Sabtu 04 May 2024 15:12 WIB

Jadwal Penampilan Line-up Konser Saranghaeyo Indonesia 2024

Acara diantisipasi menjanjikan pengalaman musik yang tak terlupakan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Antusiasme para penggemar musik Korea Selatan kembali memuncak dengan diselenggarakannya festival Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024.
Foto: Dok Color Asia Live
Antusiasme para penggemar musik Korea Selatan kembali memuncak dengan diselenggarakannya festival Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Antusiasme para penggemar musik Korea Selatan kembali memuncak dengan diselenggarakannya festival Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024. Festival musik yang dinanti-nantikan ini berlangsung pada Sabtu, 4 Mei 2024, di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Promotor Mecimapro telah mengumumkan susunan acara dan jadwal lengkap bagi para penonton yang sudah menantikan kehadiran bintang-bintang Korea. Acara diantisipasi menjanjikan pengalaman musik yang tak terlupakan.

Baca Juga

Dengan deretan musisi berbakat asal Korea Selatan seperti xikers, Xiumin, Chen, Young K, Boy Story, dan DAY6, Saranghaeyo Indonesia 2024 siap menghibur para penggemar musik K-pop di Indonesia. Promotor Mecimapro mengingatkan penonton untuk menukarkan tiket mereka menjadi bentuk fisik sebelum acara dimulai.

Penukaran tiket dilakukan sejak Jumat, 3 Mei 2024, mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB di tangga batu Beach City International Stadium.

Berikut adalah rundown lengkap acara Saranghaeyo Indonesia 2024.

  • Pukul 10.00: Penukaran tiket dimulai
  • Pukul 10.00: Pintu utama dibuka untuk semua kategori tiket
  • Pukul 13.30: Pemilik akses //fast track stand by
  • Pukul 14.00: //Stand by// untuk semua kategori tiket
  • Pukul 14.30: Jalur masuk menuju ruang acara dibuka
  • Pukul 16.00: Sesi pertama dimulai dengan penampilan xikers, Chen, dan Xiumin
  • Pukul 18.00 - 19.00: Jeda istirahat
  • Pukul 19.00: Sesi kedua dimulai dengan penampilan Young K, Boy Story, dan DAY6

Selain itu, Mecimapro juga telah merilis peraturan lengkap dan penting bagi penonton melalui laman media sosialnya. Acara ini telah menawarkan pengalaman musik yang memikat dan tak terlupakan bagi penggemar K-pop di Indonesia. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement