Ahad 29 Sep 2024 21:23 WIB

Jazz Gunung Burangrang Bakal Suguhkan 3 Panggung dalam 1 Lokasi

Jazz Gunung Burangrang akan digelar di Dusun Bambu, Bandung, 19 Oktober 2024.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Acara konser jazz (ilustrasi). Jazz Gunung Indonesia (JGI) akan menggelar festival musik Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira! padan19 Oktober 2024.
Foto: Antara/Musyawir
Acara konser jazz (ilustrasi). Jazz Gunung Indonesia (JGI) akan menggelar festival musik Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira! padan19 Oktober 2024.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Jazz Gunung Indonesia (JGI) akan menggelar festival musik "Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira!". Acara tersebut akan digelar di Dusun Bambu, Bandung, Jawa Barat pada 19 Oktober 2024.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Ahad (29/9/2024), festival musik tersebut akan menghadirkan deretan musisi Indonesia di tiga panggung berbeda dalam satu lokasi. Tidak hanya itu, pihak penyelenggara JGI juga telah menyiapkan satu panggung silent concert yang menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga

"Dalam setiap acara kami selalu punya concern dengan edukasi dan regenerasi," kata Direktur Utama PT JGI Bagas Indyatmono.

"Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira!" akan menampilkan Elvy Sukaesih feat Bandung Jazz Orchestra, Tohpati Ethnomission, Vina Panduwinata & F • I • [e] • R • Y, Danilla, Dul Jaelani Dewa 19 Experience, Sambasunda, Sokhi, AIB Show, Kevin Yosua Big 6, Nadine Adrianna, Benn Yapari, Arumtala, Ear Sun, dan Arnando Putra & Frank Pattinasarany. "Musisi yang tampil sudah dikurasi sesuai dengan nilai-nilai tersebut dan memiliki keeratan dengan tanah pasundan,” kata Bagas.

Untuk menyaksikan penampilan deretan musisi di "Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira!", tiket dijual dengan harga Rp 200 ribu. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk wahana wisata Dusun Bambu, suvenir bambu, dan voucher F&B.

Penonton juga dapat menikmati berbagai fasilitas Dusun Bambu, antara lain wahana permainan di kids zone, restoran kuliner, oleh-oleh, dan instalasi bambu menarik. Namun, harga tiket di atas belum termasuk biaya parkir kendaraan. Penonton juga dapat membeli tiket flash sale seharha Rp 100 ribu (selama persediaan masih ada) melalui laman situs www.jazzgunung.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman situ resmi www.jazzgunung.com dan Instagram @jazzgunung.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement