Sabtu 04 May 2024 18:20 WIB

Xiumin EXO Buka Konser SHI 2024 dengan Banyak Aegyo untuk Penggemar

Xiumin memulai penampilannya dengan mengucapkan terima kasih atas kehadiran penggemar

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Penyanyi Xiumin EXO tampil di konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Penyanyi Xiumin EXO tampil di konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 dibuka dengan pesan hangat dari Xiumin EXO kepada para penggemarnya di Indonesia. Dalam momen yang penuh kebahagiaan, Xiumin memulai penampilannya dengan mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua penggemar.

"Dengan senang hati saya membuka konser ini. Makasih atas kehadiran kalian semua. Baru-baru ini saya mengadakan fan meet EXO, ada yang datang ke sana?" tanya Xiumin kepada para penonton di vanue Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

Baca Juga

Dalam interaksinya dengan penggemar, Xiumin menyampaikan rasa kangen kepada mereka. Xiumin membuat banyak tingkah menggemaskan hingga membuat penggemar bersemangat menanggapinya.

"Beberapa bulan lalu saya ke Indonesia, tapi suasana hari ini terasa lebih hangat dari sebelumnya. Kangen aku nggak? Aku juga kangen. Karena panasnya suasana dari kalian, jadi aku keringetan terus loh, tapi performa terus jalan," ujar dia sambil tersenyum.

Xiumin juga menyampaikan apresiasi kepada para penggemar atas dukungan dan sambutan yang diberikan kepadanya. "Kalian terbaik. Saya bahagia sekali sekarang. Bagaimana dengan kalian? Hari ini bagus sekali, luar biasa Saranghaeyo Indonesia," kata dia dengan antusias.

"Sekarang kita bawa energi ini sampai akhir acara ya. Sepertinya tinggal satu lagu saja. Nggak mau melepaskan saya ya. Aku pulang saja deh. Aku juga kangen sama kalian loh," ujar Xiumin.

Sebelum menutup penampilannya, Xiumin menyampaikan pesan terakhir kepada penggemar yang baru saja bertemu dengannya. "Makasih sudah menyambutku dengan baik juga. Oke kalau gitu, ini bener-bener lagu terakhir, lalu aku pulang. Jadi kenangan ini akan aku simpan baik-baik," kata dia.

Dengan penuh kegemasan, Xiumin menutup penampilannya dengan membawakan lagu "Feedback" sambil meninggalkan panggung. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement