Senin 06 May 2024 21:00 WIB

Ikuti Asoka Challenge, Novia Bachmid Tuai Pujian

Novia Bachmid mengikuti Asoka Challenge dengan menyanyikan San Sanana.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Novia Bachmid membawakan San Sanana, soundtrack Asoka, bersama penyanyi Iga Azwika.
Foto: Dok Instagram/Novia Bachmid
Penyanyi Novia Bachmid membawakan San Sanana, soundtrack Asoka, bersama penyanyi Iga Azwika.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Penyanyi Novia Bachmid dibanjiri oleh pujian setelah mengikuti Asoka challenge yang sedang menjadi tren di media sosial saat ini. Namun, tak seperti kebanyakan orang yang memamerkan keterampilan merias wajah dalam tantangan ini, Novia justru memamerkan kemampuan bernyanyinya.

Dalam video yang dia unggah, Novia menyanyikan "San Sanana" dengan fasih dan merdu bersama penyanyi Iga Azwika. Meski tanpa iringan lagu latar, Novia sesekali membuat lagu latar dengan suaranya sendiri.

Baca Juga

"Mode Manual :)" tulis Novia dalam unggahannya, seperti dikutip pada Senin (6/5/2024).

"San Sanana" merupakan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Alka Yagnik, Anu Malik, serta hema Sardesai. Lagu ini sangat populer di era 2000-an karena menjadi soundtrack untuk film Asoka yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kareena Kapoor.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Novia N Bachmid (@noviabachmid)

Hingga saat ini, video Novia dan Iga yang menyanyikan lagu "San Sanana" sudah ditonton sebanyak 4,2 juta kali dan mendapatkan lebih dari 211 ribu like. Suara merdu Novia dan Iga dalam video tersebut juga membuat banyak warganet terkagum-kagum. Tak sedikit yang memuji kemahiran bernyanyi Novia dalam beragam genre musik.

"Noviaaa kamu apa sih yang gak bisa... keren banget sihhhh," tulis seorang warganet.

Penyanyi Inul Daratista juga tampak memuji Novia. Dalam kolom komentar, Inul memberikan cukup banyak emoji tersenyum dan juga hati.

"Bunda," balas Novia sambil memberikan emoji cium dan terima kasih.

Beberapa selebritas dan influencer juga terlihat meramaikan kolom komentar unggahan Novia dengan pujian. Sebagian di antaranya adalah Dara 'The Virgin', Iis Dahlia, serta influencer Farra Jaidi yang pernah mempopulerkan tren Asoka pada 2022 lalu.

Pada 2022, Farra sempat membuat video transisi makeup yang terinspirasi dari gaya riasan Kareena Kapoor dalam film Asoka. Lalu, belakangan ini, tren transisi makeup ini kembali populer di TikTok dengan tambahan twist baru, yaitu makeup ala pengantin wanita India.

Salah satu influencer yang kembali mempopulerkan tren Asoka ini adalah Jharna Bhagwani. Video tren Asoka yang diunggah oleh influencer keturunan India-Indonesia tersebut telah ditonton sebanyak 305,5 juta dengan 28,2 juta like per Senin.

Asoka merupakan sebuah film bergenre drama sejarah yang digarap dan ditulis oleh Santosh Sivan. Film yang dirilis pada 2001 ini dibintangi oleh jajaran bintang ternama India, seperti Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, Danny Denzongpa, Rahul Dev, dan juga Hrishitaa Bhatt.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement