Jumat 17 May 2024 22:05 WIB

Keren, Tri Adinata Guru Viral dari Medan Diajak Alan Walker Meriahkan Konser di Jakarta

Tri Adinata, guru di Medan, viral setelah meng-cover lagu Not You Alan Walker.

Red: Reiny Dwinanda
Musisi Alan Walker mengundang guru yang viral karena meng-cover lagunya, Tri Adinata, untuk meriahkan Walkerworld di Jakarta.
Foto:

Tri Adinata kembali mengapresiasi Alan Walker lewat lagu “Who I Am" dan mengajarkan lagu tersebut kepada murid-muridnya. Oleh sebab itu, Walker memutuskan untuk mengundang Tri bersama murid-muridnya dalam pertunjukan Walkerworld di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara pada 8 Juni 2024.

"Ini bukan hanya tentang menghadirkan momen yang penuh keceriaan, tetapi juga tentang mendorong bakat muda lokal dan membantu mereka mengejar impian mereka," kata Walker ketika memberi kejutan panggilan video untuk Tri.

Kabar tersebut pun disambut dengan baik oleh sang guru dan para siswa. Menurut mereka, ini merupakan kesempatan emas yang tidak akan dilewatkan karena dapat berbagi panggung bersama musisi mancanegara tersebut.

Walker akan menggelar konser Walkerworld pada 8 Juni 2024 di  Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara. Tiket konsernya dibanderol mulai Rp 750ribu sampai Rp 10,5 juta.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement