Selasa 21 May 2024 18:26 WIB

Pemeran Mei Lin di Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Lebih Dulu Berkarier di Amerika

Aktris Malea Emma sudah berkarier di Amerika Serikat sejak usia 4 tahun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Pemeran Mei Lien, Malea Emma, saat berakting di film Dilan 1983: Wo Ai Ni.
Foto: Dok. Falcon Pictures
Pemeran Mei Lien, Malea Emma, saat berakting di film Dilan 1983: Wo Ai Ni.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Aktris Malea Emma Tjandrawidjaja memerankan tokoh utama perempuan bernama Mei Lien dalam film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Dalam sinema yang segera tayang ini, Malea Emma beradu akting dengan aktor Adhiyat yang memerankan tokoh Dilan kecil saat berusia 12 tahun. 

Siapakah sosok Malea Emma? Sebelum berkiprah dalam industri hiburan Tanah Air, Malea Emma ternyata sudah berkarier di Amerika Serikat sejak usia empat tahun. Gadis kelahiran 14 Juli 2011 itu kerap membintangi iklan beberapa merek seperti Amazon, Jeeo, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Selain menjadi bintang iklan, Malea Emma juga pernah berperan dalam film Hollywood, yang salah satunya berjudul After Yang (2021). Dalam film itu, Malea Emma bersanding dengan aktor seperti Colin Farrell, Jodie Turner Smith, serta Haley Lu Richardson.

Tidak cuma After Yang, Malea Emma pun pernah membintangi film Raven’s Home rilisan 2017 dan serial "Coop and Cami Ask The World" pada 2018. Malea Emma juga tampil dalam pertunjukan drama teater musikal berjudul "Annie at The Hollywood Bowl" pada 2018.

Di luar kariernya di dunia akting, Malea Emma ternyata juga gemar bernyanyi. Pada 2018, Malea Emma pernah menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat saat pertandingan klub sepak bola LA Galaxy. Kini, ketika didapuk menjadi tokoh Mei Lien dalam film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Malea Emma mengaku senang.

"Ini saya sangat senang ya karena saya bisa mendapatkan pengalaman baru disini. Meski awalnya sulit, tapi karena banyak yang membantu, jadi semuanya bisa dijalani," ujar Malea Emma, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Disutradarai oleh Fajar Bustomi, Dilan 1983: Wo Ai Ni akan memulai syuting dalam waktu dekat. Film dibintangi oleh Ira Wibowo, Bucek Depp, Zulfan Ramzan, Devano Danendra, dan masih banyak lagi, mengadaptasi novel Dilan 1983 Wo Ai Ni karya penulis Pidi Baiq. Seperti judulnya, film akan menghadirkan kisah Dilan di tahun 1983, ketika dia masih duduk di sekolah dasar. Rencananya, film akan tayang di bioskop Indonesia pada 13 Juni 2024.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement