Jumat 21 Jun 2024 08:18 WIB

Musisi Virgoun Ditangkap karena Dugaan Narkoba, Inara Rusli Bikin Postingan Ini

Setelah kabar penangkapan Virgoun mencuat, Inara meminta maaf kepada anak-anaknya.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Musisi Virgoun. Virgoun ditangkap karena dugaan narkoba. Mantan istri Inara Rusli membuat unggahan di Instagram setelah kebar ini mencuat.
Foto: Tangkapan layar Youtube Virgoun
Musisi Virgoun. Virgoun ditangkap karena dugaan narkoba. Mantan istri Inara Rusli membuat unggahan di Instagram setelah kebar ini mencuat.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang musisi berinisial V yang diduga Virgoun terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi membenarkan adanya penangkapan musisi berinisial V tersebut.

"Benar (penangkapan musisi V). Detailnya ke Kasat Narkoba ya," kata Syahduddi melalui pesan singkat di Jakarta pada Kamis (20/6/2024).

Baca Juga

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga juga mengonfirmasi adanya penangkapan tersebut. "Ya benar kita menangkap musisi inisial V," katanya.

Hingga kini, penangkapan tersebut masih dalam proses pengembangan atau pendalaman pihak Kepolisian. "Masih kita kembangkan," kata dia. Adapun informasi selanjutnya seperti lokasi, waktu, serta barang bukti narkotika akan disampaikan pada hari ini, Jumat (21/6/2024). 

Setelah kabar ini mencuat, mantan istri Virgoun, Inara Rusli membuat postingan di Instagram-nya. Dia menegaskan tidak ingin berkomentar apa-apa selain pekerjaan. "We've been thru' and surviving a lot of things (Kami telah melalui dan bertahan dalam banyak masa sulit-Redaksi). Anak2 butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa2 baiknya aja. Makasih," tulisnya dalam akun @mommy_starla.

Dalam unggahan berikutnya, Inara mengunggah fotonya bersama ketiga anak-anaknya dengan caption meminta maaf. "I'm sorry kiddos.. I've done my part, I've tried my best to save him no matter how it makes them misunderstood.. I'm so sorry :') (Maafkan Mami, anak-anak. Mami sudah melakukan bagian/tugas Mami, Mami sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya meskipun hal itu membuat mereka salah paham.. Maafkan Mami-Redaksi)," tulis Inara.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement