Kamis 04 Jul 2024 10:32 WIB

Jin BTS Dijadwalkan Bawa Obor Olimpiade 2024, Kapan Berangkat ke Prancis?

Jin BTS akan berpartisipasi memeriahkan Olimpiade 2024.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS. Jin dikabarkan akan menjadi salah satu pembawa opor Olimpiade Musim Panas 2024.
Foto: Dok. Instagram/@jin
Jin BTS. Jin dikabarkan akan menjadi salah satu pembawa opor Olimpiade Musim Panas 2024.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Jin BTS dilaporkan akan menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade Musim Panas 2024. Member BTS yang baru menyelesaikan wajib militer itu akan berpartisipasi dalam perhelatan Olimpiade yang akan digelar di Paris bulan ini.

Bintang K-pop tersebut diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Prancis dalam waktu dekat untuk mengambil bagian dalam estafet obor, demikian seperti dilansir NME, Kamis (4/7/2024). Namun demikian, lokasi dan jadwal pasti untuk partisipasi Jin dalam acara olahraga tersebut belum diketahui.

Baca Juga

Pada bulan lalu, Jin menjadi member pertama BTS yang menyelesaikan wajib militernya. Untuk merayakan keluarnya sang penyanyi dari wajib militer, boyband tersebut berkumpul kembali dalam sebuah sebuah perayaan di markas Hybe di Seoul.

Beberapa hari setelah keluar dari wajib militer, Jin mengadakan fan meeting di Seoul untuk memperingati ulang tahun ke-11 BTS sebagai bagian dari perayaan tahunan “Festa”. Dalam acara tersebut, sang penyanyi mengejutkan para penggemar dengan versi extended dari lagu solonya yang belum pernah dirilis, “Super Tuna”.

Dalam berita BTS lainnya, Jimin telah merilis teaser dari album studio solo keduanya yang akan datang berjudul MUSE, yang akan dirilis akhir bulan ini. Jimin  telah merilis single pertama dari album tersebut, dengan merilis "Smeraldo Garden Marching Band" bersama Loco pada pekan lalu.

Sementara itu, BTS juga telah berkolaborasi dengan Despicable Me 4 untuk meluncurkan merchandise bertema Minions sebagai dukungan untuk film mendatang tersebut.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement