Ahad 07 Jul 2024 18:13 WIB

Saleh Husin Giat Akhir Pekan dengan Olahraga

Saleh Husin juga tidak ketinggalan ikut berbaur dengan para peserta.

Red: Ahmad Fikri Noor
Managing Director Sinarmas Saleh Husin mengikuti kegiatan Smartfren Run 2024.
Foto: Dok Republika
Managing Director Sinarmas Saleh Husin mengikuti kegiatan Smartfren Run 2024.

AMEERALIFE.COM,  JAKARTA -- Olahraga sudah menjadi lifestyle dari masyarakat Ibu Kota, baik tua, muda serta laki dan perempuan. Setiap akhir pekan, pemda selalu menyediakan lokasi untuk masyarakat dapat berolahraga bersama sekaligus rekreasi.

Pada Ahad (7/7/2024) di pagi hari yang baru saja kota Jakarta diguyur hujan, tidak mengurangi animo sekitar 3.000 peserta untuk mengikuti Smartfren Run yang start dan finish di parkir timur Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga

Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin juga tidak ketinggalan ikut berbaur dengan para peserta yang mengambil bagian rute 10 kilometer.

Pagi ini memang cuacanya sangat bagus, mendung berawan kadang diselimuti gerimis-gerimis kecil tidak mengurangi semangat para peserta termasuk Saleh yang ditemani Ardi dari Iluni FT UI untuk terus melangkah menuju garis finish.

"Di perjalanan saya juga jumpa dengan beberapa kawan yang juga sedang berolahraga dan di sinilah kenikmatan itu didapat. Sambil senda gurau saya katakan perjumpaan ini sekalian syukuran kemenangan Spanyol atas Jerman di Piala Eropa 2024," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

"Semoga dengan kita rajin dan rutin berolahraga apalagi ditambah dengan asupan makanannya terjaga, maka tubuh kita akan selalu fit, bugar dan sehat serta selalu berpikir positif. Tak lupa saya mengajak kita semua untuk rutin dan terus berolahraga," ujar Saleh.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement