Jumat 02 Aug 2024 17:11 WIB

Jisoo Bintangi Drama Baru Bertema Zombie 'Newtopia', Dijadwalkan Tayang 2025

Dalam serial 'Newtopia', Jisoo akan beradu akting dengan Park Jung-min.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jisoo akan membintangi serial thriller zombie Newtopia.
Foto: Dok. Coupang Play
Jisoo akan membintangi serial thriller zombie Newtopia.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Jisoo, member grup K-pop populer Korea Blackpink, akan membintangi serial thriller zombie yang akan datang "Newtopia". Serial yang diproduksi oleh Coupang Play ini mengikuti dua orang kekasih yang bertahan hidup di Seoul yang penuh dengan zombie.

Karakter utama pria yang diperankan oleh Park Jung-min diceritakan menghadapi wabah zombie selama menjalani wajib militer. Adapun kekasihnya, yang diperankan Jisoo, adalah seorang insinyur yang sedang menanti pembebasannya. Mereka secara terpisah menjelajahi kota, melawan zombie dan berusaha untuk bersatu kembali.

Baca Juga

Coupang Play, bagian dari raksasa e-commerce Korea, Coupang, mengumumkan bahwa serial ini ditulis oleh Han Jin-won dan Ji Ho-jin. Han ikut menulis film Parasite karya Bong Joon-ho yang meraih Oscar, dan Ji menulis "A Shop for Killers".

Dilansir laman Variety, Jumat (2/8/2024), syuting dilaporkan telah ramping dan serial yang sebelumnya berjudul "Influenza" ini akan tayang pada 2025. Namun demikian tanggal pastinya belum ditentukan.

"Newtopia" menandai debut penyutradaraan TV Yoon Sung-hyun. Yoon dikenal dengan filmnya pada 2011, Bleak Night dan film thriller aksi Time to Hunt. Keterlibatannya menambah daya tarik yang signifikan untuk serial ini.

Sebagai informasi, Jisoo telah muncul di beberapa serial TV Korea. Ia memiliki peran utama dalam serial aksi-komedi periode 2020 "Snowdrop". Ia juga memiliki peran kecil dalam Dr Cheon and the Lost Talisman dan terkait dengan Omniscient Reader's Viewpoint sebuah film yang diadaptasi dari webtoon populer.

Sementara itu, Blackpink akhir tahun lalu telah memperbarui kontrak grup mereka dengan YG Entertainment. Namun, keempat anggota grup secara individu tidak melanjutkan kontrak dengan YG. Rose pindah ke The Black Label, sementara tiga anggota lainnya mendirikan label independen, dan semuanya sekarang melakukan proyek solo.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement