Senin 19 Aug 2024 05:21 WIB

Lelang Dinner Bareng Vokalis Metallica Capai Rp 437 Juta  

Pemenang lelang akan mendapatkan kesempatan makan malam bersama James Hetfield.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Pemenang lelang ini akan mendapatkan kesempatan untuk makan malam bersama James Hetfield di Edwards, Colorado, yang tak jauh dari kediamannya di Vail. (ilustrasi)
Foto: EPA
Pemenang lelang ini akan mendapatkan kesempatan untuk makan malam bersama James Hetfield di Edwards, Colorado, yang tak jauh dari kediamannya di Vail. (ilustrasi)

AMEERALIFE.COM,  JAKARTA – Penggemar Metallica kini memiliki kesempatan langka untuk makan malam bersama sang vokalis, James Hetfield, melalui sebuah lelang amal. Lelang ini diadakan oleh Adaptive Sports Foundation, sebuah organisasi nirlaba di Amerika Serikat yang bertujuan membuat olahraga lebih mudah diakses oleh mereka yang memiliki disabilitas fisik, kognitif, atau penyakit kronis.

Pemenang lelang ini akan mendapatkan kesempatan untuk makan malam bersama James Hetfield di Edwards, Colorado, yang tak jauh dari kediamannya di Vail. Namun, ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan.

Baca Juga

Dilansir NME, Ahad (18/8/2024), pemenang lelang harus menjadwalkan makan mala mini dalam waktu tiga bulan setelah lelang berakhir. Selain itu, mereka diperbolehkan membawa tiga tamu tambahan, tetapi semua biaya makan malam harus ditanggung oleh pemenang lelang tersebut. Biaya perjalanan dan akomodasi juga tidak termasuk dalam paket ini.

Meskipun waktu makan malam ini hanya akan berlangsung sekitar dua jam, pemenang lelang akan memiliki kesempatan untuk berfoto bersama James Hetfield dan membawa barang kecil untuk ditandatangani.

Lelang ini dibuka hingga Rabu 21 Agustus 2024. Hingga berita ini ditulis, penawaran tertinggi yang masuk mencapai 28.500 dolar AS atau sekitar Rp 437 juta dari 21 peserta lelang. Tawaran minimum berikutnya ditetapkan pada angka 31 ribu dolar AS atau sekitar Rp 475 juta.

Metallica juga baru saja mengumumkan peluncuran pameran digital baru yang didedikasikan untuk mengenang Cliff Burton, bassist mereka yang telah meninggal dunia pada tahun 1986. Pameran bertajuk “Orion: A Tribute To Cliff Burton” ini menampilkan foto-foto arsip, wawancara video lama, surat-surat yang ditulis oleh Burton, dan memorabilia lainnya, baik dari masa karirnya di Metallica maupun dari kehidupan pribadinya.

Sementara itu, album self-titled Metallica yang dirilis tahun 1991, yang juga dikenal sebagai The Black Album, baru-baru ini melewati 750 pekan di tangga lagu Billboard 200. Album ini dipimpin oleh lima single yaitu Enter Sandman, The Unforgiven, Nothing Else Matters, Wherever I May Roam' dan Sad But True.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement