Rabu 18 Sep 2024 14:29 WIB

Jennie Blackpink Jadi Pemilik Vila di 'My Name is Gabriel'

Trailer My Name is Gabriel menampilkan Jennie Blackpink sebagai pemilik penginapan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Personel Blackpink, Jennie. Jennie Blackpink memperkenalkan persona barunya dalam variety show My Name is Gabriel.
Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON
Personel Blackpink, Jennie. Jennie Blackpink memperkenalkan persona barunya dalam variety show My Name is Gabriel.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Jennie Blackpink memperkenalkan persona barunya dalam variety show “My Name is Gabriel”. Pada 16 September, saluran YouTube resmi Disney+ di Korea merilis video komentar yang menampilkan Jennie dalam salah satu episodenya. Acara ini menjadi sorotan karena memberikan spoiler tentang episode Jennie yang akan datang.

Dalam episode tersebut, Jennie yang keluar dari dunia gemerlapnya sebagai bintang global dan berperan sebagai Maria, pemilik penginapan pedesaan di sebuah desa kecil dekat Roma, Italia. Selama 72 jam, Jennie menjalani kehidupan yang lebih sederhana, melakukan tugas-tugas seperti menjemput tamu, memasak, mempersiapkan jamuan makan, dan bahkan mengadakan kelas memasak.

Baca Juga

Produser Kim Taeho berbagi tentang pengalaman Jennie selama syuting. Menurut Taeho, Jennie tampak menikmati momen-momen selama syuting karena bisa merasakan kembali rutinitas normal seperti membeli gelato dan berbelanja kebutuhan sehari-hari tanpa sorotan.

“Ketika Jennie turun dari mobil, dia tiba-tiba masuk ke sebuah toko dan membeli gelato, lalu berbelanja kebutuhan sehari-hari. Jennie berkata, ‘Sudah lama sekali aku tidak merasakan kebebasan seperti ini’. Momen itu benar-benar membekas bagi saya,” kata Taeho seperti dilansir Allkpop, Rabu (18/9/2024).

Kim Taeho juga mengatakan bahwa melalui “My Name is Gabriel” penonton akan menyadari bahwa mereka tidak sendiri. “Setiap orang memiliki cerita dan tantangannya sendiri, tetapi acara ini mengungkap bagaimana orang-orang ini tetap menjalani hidup dengan bahagia. Aku harap penonton menemukan banyak empati dan melihat bahwa hidup kita bisa menjadi indah berkat momen kecil seperti ini,” jelas dia.

Episode yang menampilkan Jennie dijadwalkan tayang pada 27 September dan 4 Oktober KST. Keterlibatan Jennie pada variety show itu telah resmi diumumkan oleh salah satu stasiun TV di Korea Selatan, JTBC, pada 3 September. Pada saat itu, JTBC juga merilis sebuah poster yang menampilkan Jennie yang telah bertransformasi menjadi Maria.

“My Name is Gabriel” merupakan hasil kerjasama antara perusahaan TEO dan JTBC. Program ini diproduksi oleh PD Kim Taeho, sosok yang sebelumnya telah menggarap sejumlah program hits seperti “Infinite Challenge” hingga “The Devil’s Plan”.

Sebelumnya, acara ini juga menampilkan selebritas terkenal seperti Ji Chang-wook, Park Bo-gum Yeom Hye-ryun dan lainnya. Dalam variety show ini, para peserta diberikan identitas baru yang dihasilkan oleh AI dan menjalani kehidupan alternatif tersebut selama 72 jam di kota-kota asing.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement