Kamis 19 Sep 2024 10:36 WIB

Momen Heboh YouTuber IShowSpeed di Kota Tua, Makan Nasi Padang Hingga Pakai Batik MU

Berikut ini momen-momen unik YouTuber IShowSpeed ketika mengunjungi Kota Tua.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
YouTuber IShowSpeed mencoba nasi padang saat mengunjungi kawasan wisata Kota Tua, Jakarta, pada Rabu (18/9/2024).
Foto: Dok. Youtube IShowSpeed
YouTuber IShowSpeed mencoba nasi padang saat mengunjungi kawasan wisata Kota Tua, Jakarta, pada Rabu (18/9/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Streamer populer Darren Jason Watkins atau dikenal IShowSpeed menjadi sorotan saat mengunjungi kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (18/9). Saat memulai live di channel YouTubenya, pria asal Amerika itu berhasil melampaui angka satu juta penonton, yang membuatnya merasa haru hingga menangis.

“Wow tembus 1 juta penonton, stop it Indonesia! Sepertinya aku harus tinggal di Indonesia,” kata IShowSpeed dikutip dari akun X @SpeedUpdates1, dikutip Kamis (19/9/2024).

Baca Juga

Selama dia berkunjung di Indonesia, khususnya di Kawasan Wisata Kota Tua Jakarta, ada banyak kejadian unik yang membuat live stream-nya semakin menarik. Berikut bebaerapa momen epik iShowSpeed yang terabadikan di live stream-nya:

1. Menjajal rumah hantu

photo
YouTuber IShowSpeed menjajal wahana rumah hantu. - (Dok. Youtube IShowSpeed)

 

Pantauan Republika di saluran YouTubenya, iShowSpeed memasuki wahana Rumah Hantu di kawasan Kota Tua. Selama di rumah hantu tersebut, ia terlihat berani berinteraki dengan “hantu-hantu” di wahana tersebut.

2. Pakai batik

photo
YouTuber IShowSpeed memakai batik Indonesia berlogo Manchester United. - (Dok. Youtube IShowSpeed)

 

Selama live stream, iShowSpeed juga tampil mengenakan batik khas Indonesia bermotif Manchester United. Di tengah live stream, ia pun diberikan batik lengan panjang berwarna merah oleh seorang penggemar. IShowSpeed pun langsung mencoba batik tersebut. Namun dua batik tersebut hanya sebagai baju luar Speed. Di dalamnya, dia memakai jersey Timnas Sepak Bola Indonesia.

3. Mencoba meramal garis tangan

photo
YouTuber IShowSpeed mengunjungi Kawasan Wisata Kota Tua dan menjajal jasa pembaca garis tangan. - (Dok. YouTube IShowSpeed)

 

Setelah menjajal Rumah Hantu, iShowSpeed kemudian secara spontan berhenti di hadapan peramal garis tangan. Ia pun menyodorkan telapak tangan kirinya untuk kemudian diramal. Menurut penglihatan peramal tersebut, iShowSpeed memiliki keberuntungan dan jiwa solidaritas yang bagus.

4. Makan nasi padang

photo
YouTuber IShowSpeed memakan nasi padang. - (Dok. Youtube IShowSpeed)

 

Selama berjalan-jalan di kawasan Kota Tua, seorang penggemar memberikan sebungkus nasi padang ke iShowSpeed. Dengan ekspresi yang khas, iShowSpeed kemudian membuka bungkusan nasi rendang itu. “Mereka semua memberikan aku ini,” kata iShowSpeed.

Tanpa berpikir panjang, iShowSpeed langsung menyantapnya di hadapan para penggemar yang mengelilinginya. “Ya Tuhan,” kata iShowSpeed sambil mengangguk pertanda dirinya suka.

5. Bermain musik bersama musisi jalanan

photo
YouTuber IShowSpeed bermain musik bersama musisi jalanan. - (Dok. YouTube IShowSpeed)

 

Dalam live stream tersebut, Speed terlihat bergabung dan bermain musik bersama musisi jalanan. Dia juga menari bersama seorang wanita dengan tetap mengenakan batik MU.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement