Senin 23 Sep 2024 11:33 WIB

Afgan Hibur Penonton Pestapora dengan Lagu-Lagu Lawas

Afgan tampil pada hari ketiga Pestapora 2024.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Afgan. Afgan menghibur penonton Pestapora 2024 dengan lagu-lagu lamanya. (Ilustrasi)
Foto: ANTARA FOTO /Fransisco Carolio
Penyanyi Afgan. Afgan menghibur penonton Pestapora 2024 dengan lagu-lagu lamanya. (Ilustrasi)

AMEERALIFE.COM, JAKARTA --

Afgan menjadi salah satu penampil pada hari ketiga Pestapora Pertamina Fastron 2024. Afgan menghibur penonton Pestapora 2024 dengan lagu-lagu lamanya, menghadirkan kenangan tentang masa awal kariernya sebagai penyanyi kepada para penggemar.

Baca Juga

Dengan suara khasnya, Afgan membawakan lagu-lagu populer seperti "Dia Dia Dia", "Wajahmu Mengalihkan Duniaku", dan "Sadis" saat tampil di ajang Pestapora 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (22/9) malam.

Selain itu, dia membawakan lagu pertamanya yang berjudul "Terima Kasih Cinta" serta lagu-lagu dari album Live to Love tahun 2013, termasuk "Jodoh Pasti Bertemu". Afgan juga menyanyikan lagu "Bawalah Pergi" yang menyentuh hati dan lagu "Panah Asmara" yang membuat para penonton menikmati lagu sambil berjoget di panggung Pestapora 2024.

Para penonton menikmati penampilannya, ikut menyanyi dan bergoyang bersamanya. Banyak pula yang merekam pertunjukannya menggunakan ponsel.

Afgan berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mengikuti perjalanan kariernya semenjak peluncuran album pertamanya tahun 2008. "Terima kasih buat yang sudah mengikuti perjalanan karierku sejak 2008," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement