Selasa 24 Sep 2024 10:13 WIB

Gabriel Prince Jadi Sad Boy di Film Terbarunya

Film “Laut Tengah” mulai tayang di bioskop 3 Oktober mendatang.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Para pemain Laut Tengah berkunjung ke kantor Republika di Jakarta pada Senin (23/9/2024). Dari kiri ke kanan: Gabriel Prince, Yoriko Angeline, dan Ibrahim Risyad.
Foto: Dok. Republika/Fergi Nadira
Para pemain Laut Tengah berkunjung ke kantor Republika di Jakarta pada Senin (23/9/2024). Dari kiri ke kanan: Gabriel Prince, Yoriko Angeline, dan Ibrahim Risyad.

AMEERALIFE.COM,  JAKARTA – Aktor Gabriel Prince Soerijo dipercaya memerankan karakter Choi Haneul di film terbaru produksi Starvision, Laut Tengah. Haneul diceritakan sebagai orang Korea Selatan yang pernah tinggal di Indonesia dan kemudian menjadi teman Haia (karakter utama perempuan yang diperankan Yoriko Angeline).

Prince mengatakan bahwa karakter Haneul diam-diam menyukai Haia. Namun perasaan tersebut tidak terbalaskan, karena Haia harus menjadi istri kedua dari Bhumi (diperankan Ibrahim Rasyid).

Baca Juga

“Jadi aku tuh di film ini jadi sad boy,” kata Prince saat diwawancara di kantor Republika, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).

Prince kemudian mengungkap tantangan lain yang dihadapinya selama memerankan karakter Haneul yakni bahasa. Ia menjelaskan, karakter Haneul menuntut dirinya untuk lebih fasih dalam berbahasa Korea.

Untuk bisa berbicara seolah-olah warga asli Korea, Prince harus berlatih bahasa secara intens. “Pasti latihan dialog bahasa Koreanya itu susah banget, apalagi kan memang aku itu karakternya sebagai orang Korea asli jadi harus lebih lancar lah ya,” kata Prince.

Lebih lanjut Prince mengatakan bahwa ini adalah kali pertamanya main di film layar lebar. Karenanya dia berharap, penampilannya di film Laut Tengah bisa diterima dengan baik oleh para penikmat film di Indonesia.

“Ini film layar lebar pertama aku, jadi semoga pada suka,” kata dia.

Film Laut Tengah diadaptasi dari novel serupa karya Berliana Kimberly. Film produksi Starvision dengan sutradara Archie Hekagery ini akan mulai tayang di bioskop pada 3 Oktober mendatang.

Selain Prince, aktor-aktris lain yang terlibat yaitu Yoriko Angeline sebagai Haia, Ibrahim Rasyid sebagai Bhumi, Anna Jobling sebagai Aisa, Aliando Syarief sebagai Zidan, Azkya Mahira sebagai Suri, Alex Rio sebagai Ryan, Pritt Timothy sebagai Prof Fatih, dan lainnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement