Rabu 25 Sep 2024 16:58 WIB

Jisoo Blackpink Tampil Memukau di Paris Fashion Week dengan Gaya Old Money

Penampilan Jisoo Blackpink tak kalah dengan deretan model di Paris Fashion Week 2024.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jisoo Blackpink menghadiri Paris Fashion Week 2024.
Foto: Dok. Instagram/@sooyaaa__
Jisoo Blackpink menghadiri Paris Fashion Week 2024.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Jisoo Blackpink kembali menjadi sorotan di perhelatan Paris Fashion Week 2024. Dalam acara Dior-Spring Summer di Paris, Jisoo hadir dengan perpaduan busana ala old money, tak kalah dengan deretan model di atas runway.

Dilansir Teen Vogue, Rabu (25/9/2024), Jisoo mengenakan atasan hitam off-the-shoulder yang ditahan oleh harness di bahu, dipadukan rok sheer beraksen rumbai dengan celana pendek di dalamnya. Untuk menyempurnakan penampilannya, Jisoo mengenakan sepatu boot suede berwarna hitam dan sedikit sentuhan putih, serta tas metalik yang berkilauan untuk menambah sentuhan warna.

Baca Juga

Member Blackpink ini juga memilih riasan klasik dengan eyeliner tipis berbentuk sayap, eyeshadow pink, dan blush on senada. Kemudian Jisoo mempercantik penampilannya dengan lip gloss pink cerah yang membuat riasannya tampak segar. Untuk sentuhan terakhir, ia menata rambut panjangnya dengan gaya ponytail tinggi, memberikan kesan elegan dan chic.

Jisoo yang melakukan perjalanan jauh dari Seoul, Korea Selatan, juga memamerkan gaya menawannya saat mendarat di Paris. Saat difoto di Bandara Incheon, Jisoo mengenakan pakaian serba hitam berkelas ala old money. Jisoo kemudian memadukan mantel tweed dengan trim scalloped dan kancing monogram berinisial “CD” di atas turtleneck hitam.

Outfit Jisoo saat di bandara terasa kian mahal, ketika ia mengenakan celana hitam ketat dan sepatu boot setinggi lutut bergaya penunggang kuda. Adapun untuk aksesori, Jisoo tampil sederhana dengan mengenakan anting-anting berbentuk hoop, sabuk hitam dengan detail emas, dan tas senada.

Penampilan Jisoo yang begitu anggun dan mewah selama di Paris Fashion Week mendapatkan pujian dari para penggemar. Banyak di antara mereka yang terobsesi dengan gaya sang idola.

“Busananya sangat berbeda dari yang lain, dan ini benar-benar cocok untuknya. Lady Jisoo di Dior Paris Fashion Week,” kata seorang warganet dalam cicitannya di X, seperti dilansir Koreaboo.

“Woow,” kata seorang penggemar dalam cicitannya, sambil membagikan video saat Jisoo berhasil menjadi pusat perhatian di tempat acara.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement