Jumat 27 Sep 2024 06:19 WIB

Kelindan Karier Moncer Justin Bieber dengan P Diddy yang Kini Tersandung Sex Trafficking

Hubungan masa lalu Bieber dan Diddy kini disorot usai terbongkarnya sex trafficking.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Andri Saubani
Sean
Foto:

Penangkapan Diddy baru-baru ini atas tuduhan perdagangan seks, pencucian uang, dan kejahatan serius lainnya telah menyoroti hubungan rapper tersebut di industri, termasuk keterkaitannya dengan Bieber. Pada 16 September, Diddy ditangkap di sebuah hotel di New York menyusul keluarnya dakwaan dewan juri.

Diddy mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan dan tetap dalam penahanan menunggu persidangan. Tuduhan terhadap Diddy sangat serius, dan tim hukumnya cepat membela dirinya.

Pengacaranya, Marc Agnifilo, mengeluarkan pernyataan setelah penangkapan, mengatakan, “Kami kecewa dengan keputusan untuk mengejar apa yang kami yakini sebagai penuntutan yang tidak adil terhadap Tuan Combs.

"Sean ‘Diddy’ Combs adalah ikon musik, pengusaha mandiri, pria keluarga yang penyayang, dan dermawan yang terbukti. Dia adalah orang yang tidak sempurna tetapi bukan kriminal,” kaa Agnifilio, menambahkan.

Meskipun tidak ada bukti bahwa ia menulis lagu yang memerinci dugaan pelecehan seksual di pesta-pesta Diddy, Bieber telah berbicara tentang betapa rentannya dia sebagai seorang anak di industri hiburan. Dalam satu klip wawancara tahun 2020 yang telah beredar bersama rekaman Diddy, ia dengan berlinang air mata berbicara tentang keinginannya untuk melindungi Billie Eilish, yang juga memulai karir musiknya di usia 13 tahun.

"Sulit bagi saya menjadi semuda itu dan berada di industri hiburan ini, dan tidak tahu ke mana harus berpaling. Semua mengatakan kepada saya bahwa mereka mencintai saya, namun mereka bisa berpaling dalam sekejap mata. Saya tidak ingin dia (Billie Eilish) mengalami apa yang saya alami. Saya tidak menginginkan itu terjadi pada siapapun,” kata Bieber kala itu.

 

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement