Jumat 27 Sep 2024 06:19 WIB

Kelindan Karier Moncer Justin Bieber dengan P Diddy yang Kini Tersandung Sex Trafficking

Hubungan masa lalu Bieber dan Diddy kini disorot usai terbongkarnya sex trafficking.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Andri Saubani
Sean
Foto:

Pekan lalu, Diddy ditangkap di New York dan didakwa atas tiga tuduhan: konspirasi pemerasan, perdagangan seks dengan kekerasan, penipuan atau paksaan, serta transportasi untuk terlibat dalam prostitusi. Diddy juga telah dikenai beberapa tuntutan hukum lagi.

Pada Februari, mantan karyawannya Rodney “Lil Rod” Jones menuduh bahwa Diddy melakukan pelecehan seksual yang tidak diinginkan dan memaksanya untuk mempekerjakan dan terlibat dalam hubungan dengan pekerja seks pada 2023. Pada bulan Mei, model Crystal McKinney menuduh bahwa Diddy membius dan melakukan kekerasan seksual padanya pada 2003.

Awal bulan ini, mantan penyanyi Danity Kane Dawn Richard juga menggugat Sean “Diddy” Combs atas pelecehan verbal, penyerangan, kekerasan seksual, dan penimbulan tekanan emosional yang disengaja.

Pada Mei, CNN melaporkan sebuah video yang bocor yang memperlihatkan Diddy mencengkeram, mendorong, dan menendang Cassie di sebuah hotel. Beberapa hari kemudian, dia mengatakan bahwa dia bertanggung jawab penuh atas tindakannya dalam video tersebut. Itu adalah pertama dan satu-satunya kali Diddy mengakui kesalahannya. Sebelumnya, dia menyangkal semua tuduhan.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement