Senin 07 Oct 2024 11:33 WIB

Fakta Menarik Konser Reuni 2NE1 di Korea yang Bertabur Bintang

Banyak idol K-pop yang menonton langsung konser 2NE1.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop 2NE1. Grup K-pop 2NE1 akhirnya menyapa para penggemar dalam konser reuni 2024 2NE1 Concert (Welcome Back) In Seoul pada 4 hingga 6 Oktober 2024.
Foto: AP/Amy Harris/Invision
Grup K-pop 2NE1. Grup K-pop 2NE1 akhirnya menyapa para penggemar dalam konser reuni 2024 2NE1 Concert (Welcome Back) In Seoul pada 4 hingga 6 Oktober 2024.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Grup K-pop 2NE1 akhirnya menyapa para penggemar dalam konser reuni “2024 2NE1 Concert (Welcome Back) In Seoul” pada 4 hingga 6 Oktober 2024. Konser yang berlangsung di Olympic Hall Seoul itu menandai dimulainya tur global mereka, sekaligus menjadi perayaan 15 tahun debut girl grup tersebut.

Konser di Seoul juga merupakan pembuka untuk pembuka dari tur Asia mereka. Setelah pertunjukan selama tiga hari di Seoul, tur ini akan dilanjutkan ke beberapa kota di Asia termasuk Kobe, Tokyo, Manilla. Dilansir laman Soompi dan Sportchosun, Senin (7/10/2024) berikut beberapa fakta menarik seputar konsep 2NE1 di Seoul:

Baca Juga

1. Ditonton ribuan penggemar

Selama tiga hari konser, 2NE1 dilaporkan berhasil menarik total penonton sebanyak 12 ribu penggemar. Antusiasme untuk konser ini sangat tinggi, dengan lebih dari 400 ribu orang mencoba mendapatkan tiket saat penjualan baru dibuka, yang terjual habis dengan cepat.

Ini juga menjadi bukti bahwa banyak penggemar telah menunggu dan merindukan 2NE1. Selama tiga hari pertunjukan, Olympic Hall dipenuhi oleh penggemar 2NE1.

2. Bawakan lagu populer

2NE1 membuka konser dengan “Come Back home” kemudian disusul lagu-lagu hit mereka seperti “Clap” dan “Can’t Nobody” yang membuat suasana panggung begitu meriah. Lagu-lagu seperti “Do You Love Me”, “Falling In Love”, dan “I don’t Care” juga dibawakan dengan semangat, membuat seluruh penonton larut dalam euforia.

CL juga sempat membawakan lagu solonya “The Baddest Female” dan “MTBD”. Setelah itu, 2NE1 kembali dalam formasi lengkap dan membawakan penampilan emosional dari “Missing You”, “It Hurts”, “If I Were You”, dan “Lonely”.

3. Ungkapan selamat datang dari para idol

Di sela-sela konser, terdapat pemutaran video spesial dari para artis K-pop ternama seperti IU, NewJeans, IVE, TWICE, BABYMONSTER, aespa, Stray Kids, (G)I-DLE, KISS OF LIFE, BOYNEXTDOOR, Zico, TREASURE, G-Dragon BIGBANG, dan Pharrell Williams. Mereka memberikan ucapan selamat sekaligus mengungkap kekaguman mereka kepada 2NE1, yang telah menjadi inspirasi mereka selama berkarir di industri K-pop.

4. Banyak idol nonton langsung

Menurut laporan Sportschosun, banyak selebritas dan idol yang menonton konser 2NE1 secara langsung ke Olympic Hall Seoul. Mereka diantaranya G-Dragon, New Jin's, Jung Yong-hwa, Yoon Do-hyun, Winner Song Min-ho, Kim Jin-woo, Jung Jun-ha, Noh Hong-chul, Shin Bong-sun, As One Min, dan Lisa juga datang langsung ke venue.

5. Penampilan pendukung dari Babymonster

YG Entertainment, label yang menaungi 2NE1 juga memberikan dukungan dengan menampilkan grup terbaru mereka, Babymonster, yang membawakan lagu “SHEESH” dan “BATTER UP”. Selain itu mereka juga menampilkan mash-up spesial dari lagu-lagu 2NE1.

BABYMONSTER mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi penampil pendukung di konser 2NE1. “Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini untuk merayakan ulang tahun debut ke-15 2NE1. Kami juga sangat menikmati penampilan 2NE1,” kata grup tersebut.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement