Sabtu 12 Oct 2024 19:33 WIB

Henry Cavill akan Bintangi Film Live-Action yang Diadaptasi dari Anime

Henry Cavill akan membintangi film live-action Voltron.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Henry Cavill. Henry Cavill akan membintangi film live-action Voltron yang diproduksi Amazon Studios.
Foto: . EPA-EFE/Kiko Huesca
Aktor Henry Cavill. Henry Cavill akan membintangi film live-action Voltron yang diproduksi Amazon Studios.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Aktor Henry Cavill akan membintangi film live-action Voltron yang diproduksi Amazon Studios. Film ini akan menjadi adaptasi dari waralaba TV animasi Amerika, yang diadaptasi dari beberapa serial anime Jepang karya Toei Animation.

Detail plot saat ini masih dirahasiakan, namun inti cerita film ini berfokus pada sebuah tim penjelajah luar angkasa yang mengemudikan robot super raksasa. Cavill akan beradu peran dengan aktor yang telah diumumkan sebelumnya, Daniel Quinn-Toye, seorang pendatang baru di dunia perfilman yang tampil di serial TV "Badults" dan berperan sebagai pemeran pengganti Tom Holland di Romeo & Juliet di "West End" awal tahun ini.

Baca Juga

Film ini akan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, yang sebelumnya menyutradarai film aksi Netflix tahun 2021, Red Notice yang dibintangi oleh Gal Gadot, Ryan Reynolds, dan Dwayne Johnson. Cavil yang dikenal atas perannya sebagai Superman baru-baru ini tampil sebagai kameo sebagai varian Wolverine "Cavillrine" dalam film Deadpool and Wolverine dari Marvel. Sepanjang 2024 dia juga membintangi beberapa project lainnya termasuk film komedi mata-mata Argylle garapan Matthew Vaughan, dan The Ministry of Ungentlemanly Warfare karya Guy Ritchie.

Aktor ini selanjutnya akan membintangi film reboot Highlander yang disutradarai Chad Stahelski dan film petualangan aksi n The Grey karya Ritchie. Dia juga akan membintangi dan memproduseri film dan serial TV "Warhammer 40.000" yang diproduksi Amazon.

Cavill yang telah lama menggemari game fantasi perang ini, mengatakan dia sangat terhormat bisa membawa Warhammer ke layar lebar. "Saya menyukai Warhammer sejak saya masih kecil, menjadikan momen ini benar-benar istimewa bagi saya. Kesempatan untuk membangun semesta sinematik ini menjadi suatu kehormatan dan menjadi tanggung jawab tersendiri," kata Cavill seperti dilansir NME, Sabtu (12/10/2024).

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Cavill juga mengungkapkan antusiasme untuk mengembangkan semesta Warhammer dalam bentuk live-action. Kepada para pengikutnya di Instagram, ia juga berjanji untuk menghormati IP Warhammer tersebut.

"Untuk kalian semua para penggemar Warhammer di luar sana, saya berjanji untuk menghormati IP yang kita cintai ini. Saya berjanji untuk memberikan sesuatu yang familiar bagi kalian. Dan saya berusaha untuk menghadirkan sesuatu yang fantastis," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement