Kamis 17 Oct 2024 12:31 WIB

Kocaknya Jin BTS Saat Jemput J-Hope: Jongkok Pegangi Mic Wartawan

Jin BTS menjemput J-hope yang menyelesaikan wajib militer (wamil) pada hari ini.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Momen saat J-hope keluar dari pangkalan militer pada Kamis (17/10/2024). Kepulangan J-hope disambut oleh Jin. Jin rela memegangi mikrofon wartawan saat J-hope diwawancara.
Foto: Dok. EPA-EFE/JEON HEON-KYUN
Momen saat J-hope keluar dari pangkalan militer pada Kamis (17/10/2024). Kepulangan J-hope disambut oleh Jin. Jin rela memegangi mikrofon wartawan saat J-hope diwawancara.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – J-Hope BTS akhirnya menyelesaikan wajib militernya pada Kamis (17/10/2024) setelah 18 bulan bertugas. Saat keluar dari pangkalan militer, J-hope disambut dengan kejutan hangat dari member tertua di BTS, Jin.

Jin yang mengenakan setelah serba marun dan kaus putih, tampil mencuri perhatian saat keluar dari mobilnya. Bukan hanya penampilannya yang menjadi sorotan, Jin juga membawa buket bunga yang sangat besar membuat J-hope kesulitan memegangnya dengan kedua tangan.

Baca Juga

Tidak hanya itu, Jin kembali mengundang tawa penggemar ketika ia sukarela memegang mikrofon para wartawan yang hendak mewawancarai J-hope. Jin terus melakukan hal tersebut selama J-hope menyampaikan pidato selesai wamil.

Para penggemar pun membincangkan momen hangat ini di media sosial. Banyak penggemar yang merasa kagum dengan kebaikan dan kekocakan Jin. “Seokjin membantu memegangi mic untuk HOBI,” demikian kata penggemar di X, dilansir dari Times Now News, Kamis (17/11/2024).

“Sangat menyentuh sekali melihat ini, Jin memegangi mic. Cinta kalian berdua,” kata penggemar dengan akun @sehga**.

Sementara itu, J-hope dalam pidatonya membagikan pengalamannya selama 18 tahun bertugas sebagai instruktur selama wajib militer. “Selama 18 bulan bertugas, saya menjadi instuktur dan sering berbaris, jadi saya bertemu banyak warga Monju. Saya sangat berterima kasih kepada warga yang menyambut dan mendukung para tentara. Itu sangat menyentuh hati,” kata J-hope.

Ia mengatakan bahwa selama bertugas, turut merasakan betapa kerasnya para tentara bekerja, mendedikasikan diri, dan berbuat banyak hal untuk melindungi negara. “Akan sangat berarti jika publik memberikan perhatian dan cinta kepada mereka,” kata J-hope.

J-hope memulai wajib militernya pada April 2023, dan setelah pelatihan dasar, dia ditugaskan sebagai asisten instruktur. Sementara itu, Jin telah menyelesaikan wamil pada Juni, kini aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan termasuk membawa obor untuk Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris dan merilis proyek solonya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement