Kamis 17 Oct 2024 07:12 WIB

Postingan Terakhir Liam Payne One Direction Sebelum Meninggal Jatuh dari Balkon Hotel

Liam Payne meninggal setelah jatuh dari balkon hotel lantai 3.

Red: Qommarria Rostanti
Boy band One Direction. Salah satu mantan personel One Direction, Liam Payne (paling kanan) meninggal setelah jatuh dari balkon hotel. Unggahan terakhirnya kini menjadi sorotan.
Foto: AP PHOTO
Boy band One Direction. Salah satu mantan personel One Direction, Liam Payne (paling kanan) meninggal setelah jatuh dari balkon hotel. Unggahan terakhirnya kini menjadi sorotan.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA — Setelah kematian tragis Liam Payne, para penggemar melihat kembali unggahan terakhir yang dibagikan mantan bintang One Direction itu. Hanya beberapa jam sebelum kematiannya, Payne memposting sebuah video di media sosial Snapchat dari Buenos Aires, Argentina, di mana dia tampak riang dan damai, saat menikmati makan.

Dilansir laman Marca pada Kamis (17/1/2024), dalam klip pendek, Payne menyapa penggemarnya dengan hangat dan menjelaskan tentang rutinitas paginya yang santai. Duduk di meja makan yang cerah, Payne tersenyum ke kamera saat dia menyebutkan bagaimana dia dan teman-temannya tidur, berkomentar bahwa itu sudah jam 1 siang, dan mereka baru saja memulai sarapan.

Baca Juga

Sikapnya tampak santai, jauh dari kekacauan yang diduga terjadi tak lama setelahnya.

Pengikut Payne dengan cepat menanggapi video tersebut, meninggalkan ribuan komentar.

Banyak di antaranya mengungkapkan kegembiraan karena melihatnya menikmati waktu istirahat. Sekarang video itu telah menjadi kenangan berharga bagi mereka yang mengaguminya.

Bagi banyak penggemar, itu adalah pengingat yang menghibur akan sifat-sifat kepribadiannya yang mudah didekati dan membumi yang telah membuatnya disayangi oleh jutaan orang di seluruh dunia selama tahun-tahunnya bersama One Direction dan dalam karier solonya. Seperti diberitakan sebelumnya, Payne ditemukan di Hotel Casa Sur di Buenos Aires.

Pria berusia 31 tahun itu dilaporkan jatuh dari lantai tiga balkon hotel di Buenos Aires, Argentina, dalam sebuah insiden tragis yang masih diselidiki oleh pihak berwenang. Spekulasi muncul mengenai penyebab kejatuhannya, dengan beberapa menunjuk pada bunuh diri sementara yang lain mempertimbangkan kemungkinan kecelakaan fatal.

Ucapan belasungkawa membanjiri media sosial di mana penggemar merefleksikan kontribusi Payne terhadap musik dan hubungan jujurnya dengan para followers.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement