Rabu 16 Oct 2024 14:07 WIB

Penampilan Ikonik Lisa Blackpink Saat Buka Victoria's Secret Fashion Show 2024

Lisa naik ke atas panggung dengan menaiki sepeda motor yang digantung di udara.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink. Lisa membuka fashion show Victoria Secret 2024.
Foto: Dok. Instagram/@vmas
Lisa Blackpink. Lisa membuka fashion show Victoria Secret 2024.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Lisa dari Blackpink tampil memukau saat membuka Fashion Show Victoria's Secret 2024 di New York AS. Penyanyi ini bergabung dengan lineup pertunjukan yang sepenuhnya perempuan untuk pertama kalinya, membawakan lagu hits solo-nya “Rockstar”.

Lisa yang mengenakan busana berbahan kulit, naik ke atas panggung dengan menaiki sepeda motor yang digantung di udara sambil diiringi oleh 10 penari yang ikut menampilkan koreografi bintang lima. Menjelang akhir lagu, Lisa menampilkan breakdance yang diakhiri dengan gerakan split, sebelum mengakhiri penampilannya dengan melangkah anggun di atas runway.

Baca Juga

Setelah penampilan Lisa, peragaan busana secara resmi dimulai saat Gigi Hadid melenggang di atas catwalk dengan setelan lingerie berwarna merah muda. Beberapa model mulai berjalan anggun mengikuti irama lagu “Femininomenon” dari Chappell Roan.

Setelah Tyla naik ke panggung untuk membawakan lagu “Water” dan “Push 2 Start”, Lisa kembali ke runway. Kini ia mengenakan bodysuit renda dan sayap metalik untuk membawakan single terbarunya, “Moonlit Floor”, yang menginterpolasi lagu “Kiss Me” dari Sixpence None the Richer.

Lisa adalah artis terakhir yang diumumkan saat jajaran model Victoria's Secret Fashion Show diumumkan pada bulan September. Pertunjukan tersebut - yang menandai pertama kalinya diadakan sejak dibatalkan pada tahun 2019 menyusul reaksi keras terkait kurangnya inklusivitas - juga menampilkan penampilan dari Tyla dan Cher.

“Victoria's Secret Fashion Show adalah malam yang ikonik dalam dunia mode dan saya sangat senang menjadi bagian dari kembalinya acara ini dengan begitu banyak wanita yang luar biasa dan kuat yang menjadi bagian dari acara ini! Ini akan menjadi malam yang luar biasa,” kata Lisa dalam sebuah pernyataan ketika penampilannya pertama kali diumumkan, seperti dilansir Rolling Stone, Rabu (16/10/2024).

Fashion show Victoria Secret 2024 menandai kembalinya penampilan Victoria’s Secret Angels termasuk Candice Swanepoel, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Behati Prinsloo, Barbara Palvin, Doutzen Kroes, Jasmine Tookes, dan Josephine Skriver. Peragaan busana yang kembali digelar setelah absen enam tahun itu, kini hadir lebih inklusif dengan menampilkan para model dari berbagai kalangan.

Ambil contoh Lila Moss. Menurut laporan Entertainment Online, model berusia 22 tahun ini berjalan di atas catwalk bersama dengan ibu dari Kate Moss, dengan lingerie dan sayap bertuliskan namanya untuk penampilan debut di Victoria's Secret Fashion Show. Sementara itu, Carla Bruni - yang berusia 56 tahun, merupakan model tertua dalam barisan ini - membuktikan bahwa kecantikan tidak mengenal usia.

Peragaan tahun ini juga merupakan kali pertama dalam dua tahun terakhir Gigi Hadid dan Bella Hadid berjalan bersama di atas catwalk. Keduanya terakhir kali berjalan bersama dalam peragaan Tom Ford 2022, sebelum Bella mundur dari dunia model dan pindah ke Texas.

Irina Shayk serta Ashley Graham juga ikut memeriahkan peragaan busana Victoria’s Secret 2024. Keduanya bersedia bergabung karena Victoria’s Secret akhirnya mengembangkan koleksi yang lebih inklusif.

“Itulah mengapa saya mengatakan ya. Mereka benar-benar memikirkan semua orang,” kata Irina dalam pernyataannya seperti dilansir Entertainment Tonight, Rabu (16/10/2024).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement