Senin 21 Oct 2024 18:53 WIB

Joko Anwar Garap Film Terbaru Pengepungan di Bukit Duri, Bakal Dirilis 2025

Film Pengepungan di Bukit Duria bergenre thriller aksi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Film Pengepungan di Bukit Duri juga menjadi kolaborasi perdana Joko Anwar dengan aktor berbakat Morgan Oey. Selain Morgan, film ini dibintangi para aktor generasi baru Indonesia, di antaranya adalah Omara Esteghlal, Hana Pitrashata Malasan, Endy Arfian, Fatih Unru, Satine Zaneta, Dewa Dayana, Florian Rutters, Faris Fadjar Munggaran, Sandy Pradana, Farandika, Raihan Khan, Sheila Kusnadi, Millo Taslim, Bima Azriel.

Keterlibatan banyak aktor muda di film ini menjadi misi tersendiri untuk Joko. Hal ini menjadi salah satu upayanya untuk memberi ruang bagi bakat-bakat baru, sekaligus mencerminkan bagaimana krusialnya peran orang dewasa dalam menyiapkan dan membentuk generasi muda yang tangguh di masa depan.

“Saya selalu merasa bahwa usia remaja itu adalah penentu masa depan. Jadi akar dari masa depan Indonesia nanti mau suram atau cerah, akan bergantung pada perlakuan orang dewasa ke remaja. Jadi kalau misal ada remaja bermasalah, apakah itu karena dianya nakal dari sananya? atau memang karena pemicunya ada di orang dewasa? Nah begitulah,” kata Joko.

Joko mengungkapkan proses syuting film Pengepungan di Bukit Duri dilakukan pada tahun 2024. Adapun film ini bakal ditayangkan di bioskop Indonesia pada 2025.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement