Rabu 23 Oct 2024 14:46 WIB

Run Jin Episode 11 Dirilis, Fans BTS Dimanjakan Tontonan Horor Tapi Kocak

Run Jin merupakan spin-off dari variety show Run BTS.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan Run Jin episode 11.
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Salah satu adegan Run Jin episode 11.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Episode terbaru dari variety show Run Jin telah dirilis pada Selasa (22/10/2024), membawa penonton pada perjalanan menyeramkan sekaligus kocak. Pada episode 11 ini, Jin mengunjungi kembali era Jasoen untuk berburu boneka voodoo misterius di lokasi berhantu.

Jin mengenakan hanbok tradisional Korea lengkap dengan aksesorisnya yang rumit. Selain memperkuat suasana, hal ini juga menambah daya tarik sejarah yang ditampilkan. Kharismanya yang alami terpancar saat Jin berinteraksi dengan set yang dirancang meniru suasana desa Korea abad ke-17.

Baca Juga

Saat memulai misi untuk mencari boneka voodoo, suasana berubah menjadi gelap dan menyeramkan. Tema horor dalam segmen ini dieksekusi dengan cukup menyeramkan untuk membuat penonton ikut merinding. Cahaya lilin yang berkedip, efek suara yang mengganggu, dan lantai kayu berdenyit menambah ketegangan di segmen ini.

Meskipun suasananya begitu menyeramkan, Jin tetap membagikan tawa kepada penggemar. Ketika dia menjelajah ke dalam sudut-sudut yang gelap, reaksinya terhadap kejutan yang tak terduga malah jadi penuh komedi. Candaannya dengan tim produksi, yang secara tiba-tiba memperkenalkan jump scare, menambah humor pada episode ini.

Dilansir Pinkvilla, Rabu (23/10/2024), perburuan boneka voodoo ini tidak sekadar aktivitas biasa. Namun terkait dengan cerita rakyat pada masa Joseon, di mana benda-benda tersebut diyakini memiliki kekuatan yang nyata.

Di tengah-tengah tawa dan ketakutan, episode ini berubah menjadi emosional yang tak terduga. Menjelang akhir, Jin mengumumkan bahwa ia akan rehat dari Run Jin, menjelaskan bahwa ia perlu fokus pada komitmen lainnya. Pengumuman ini disambut dengan kejutan dan dukungan dari para penggemar, yang telah terbiasa dengan kejenakannya setiap minggu.

Jin akan fokus pada album solo perdananya Happy yang akan dirilis pada 15 November 2024. Baru-baru ini, Jin juga fokus menyiapkan materi untuk album itu, termasuk merilis foto dan video konsep.

Daftar lagu untuk album ini telah dirilis pada 16 Oktober, dengan “Running Wild” sebagai track unggulan. Ada juga “I’ll Be There” serta judul-judul menarik lainnya seperti “Another Level”, “Until It Reaches You”, “Heart on the Window”, dan “In Yearning/Longing”.

Sementara itu, dengan berakhirnya episode Run Jin, penggemar pun menyampaikan terima kasih kepada idolanya karena telah bekerja keras untuk menghidupkan variety show tersebut. “Episode kali ini sangat luar biasa. Terima kasih Jin telah bekerja keras untuk menghibur kami. Terima kasih Kim Seok-jin. Mencintaimu tidak pernah merasa berat sebelah. Kami akan memastikan untuk membalas kerja kerasmu. Kami mencintaimu,” kata seorang penggemar.

Sebagai informasi, Run Jin merupakan spin-off dari variety show populer dari grup BTS, RUN BTS. Namun selama para member menjalani wamil, variety show tersebut pun berhenti tayang untuk sementara.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement