Sabtu 26 Oct 2024 05:28 WIB

Mimpi Rihanna yang Belum Terwujud: Ingin Kolaborasi dengan Billie Eilish

Menurut Rihanna, Billie Eilish adalah musisi yang sangat hebat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Rihanna. Rihanna memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi Billie Eilish.
Foto: AP Photo/David J Phillip
Penyanyi Rihanna. Rihanna memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi Billie Eilish.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Penyanyi Rihanna mengungkapkan impiannya untuk berkolaborasi dengan Billie Eilish. Dalam sebuah wawancara bersama Acces Hollywood untuk mempromosikan koleksi kolaborasi Puma dan Fenty, Rihanna menyebut nama Eilish saat ditanya siapa musisi yang ingin dia ajak kerja sama.

“Kalau bisa, saya ingin membuat lagu bareng Billie Eilish. Dia sangat hebat,” kata Rihanna, seperti dilansir NME, Sabtu (26/10/2024).

Baca Juga

Namun demikian, Rihanna belum menjelaskan lebih lanjut mengapa dia ingin berkolaborasi dengan Eilish. Rihanna belum merilis album lagi sejak Anti tahun 2016. Dari album ini terdapat tiga lagu yang masuk dalam 10 besar Billboard Hot 100, termasuk “Work” yang menjadi nomor satu.

Penyanyi ini terakhir kali merilis single pada 2022, dengan “Lift Me Up” yang menjadi soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever. Ini merupakan lagu pertamanya sebagai artis utama sejak Anti.

Baru-baru ini, Rihanna membagikan rincian tentang album R9 yang akan datang. Pada bulan April, sang bintang mengatakan bahwa ia memiliki materi yang berpotensi menjadi hits. Selain itu, ia juga menggambarkan album ini sebagai evolusi dari musiknya.

Namun pada Juli, Rihanna mengatakan bahwa proses pembuatan album tersebut tertunda, karena ia ingin memulainya dari awal agar sesuai dengan visinya saat ini. Di sisi lain, saat ini Billie Eilish tengah disibukkan dengan tur promosi album barunya Hit Me Hard And Soft yang akan berlanjut ke Inggris dan Irlandia musim panas mendatang. Tur ini akan berlangsung selama enam malam di O2 London.

Album baru Eilish mendapatkan ulasan positif dari NME. Menurut NME, album ini memotret seorang talenta muda yang eksploratif dan penuh emosi dalam proses pencarian jati dirinya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement