Sabtu 26 Oct 2024 12:22 WIB

Jin BTS Rilis Lagu Anyar I’ll Be There, Ada Sentuhan Dolby Atmos

Lagu baru Jin BTS turut dirilis dalam sentuhan Dolby Atmos.

Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS. Jin merilis lagu terbaru Ill Be There dalam sentuhan Dolby Atmos.
Foto: Dok. BigHit
Jin BTS. Jin merilis lagu terbaru Ill Be There dalam sentuhan Dolby Atmos.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Anggota grup idola BTS, Jin, baru saja merilis lagu teranyarnya yang berjudul "I'll Be There" dan yang menarik single ini turut dirilis dalam sentuhan Dolby Atmos. Lagu ini menjadi kolaborasi unik Jin bersama Dolby Laboratories menyajikan pengalaman imersif dalam bentuk lagu dan menjadi babak puncak dari kampanye global "Love More in Dolby".

Setelah lagu “I’ll Be There,” album solo pertama Jin yang sangat dinantikan, Happy juga akan dirilis dalam Dolby Atmos di seluruh dunia pada 15 November 2024. "Tema dari single dan album terbaru ini adalah ‘kebahagiaan'. Saya ingin Army (fandom BTS) sepenuhnya merasakan kebahagiaan yang unik melalui setiap lagu. Dengan Dolby Atmos, saya yakin para penggemar dari seluruh dunia akan merasakan emosi persis seperti yang ingin saya bagikan, dengan lebih dalam,” kata Jin dalam keterangan resminya, Sabtu (26/10/2024).

Baca Juga

Dolby Atmos dijanjikan mampu menghadirkan detail setiap musikal yang riang dan bahagia dari lagu-lagu rilisan Jin lewat album Happy. Namun pengalaman itu untuk pertama kalinya dihadirkan terlebih dahulu melalui "I'll Be There" sehingga nantinya para penggemar bisa menantikan album penuh yang menawarkan lebih banyak kebahagiaan di dalamnya.

Senior Vice President and Chief Marketing Officer, Dolby Laboratories Todd Pendleton mengatakan,"Dengan Dolby Atmos, para penggemar akan lebih merasa terhubung dengan Jin saat mereka menikmati momen bernyanyi bersama dan detail musikal yang menyenangkan dari ‘I’ll Be There’ dan album Jin yang akan datang". 

Mengenalkan bentuk "I'll Be There" dalam Dolby Atmos, Jin dan Dolby menghadirkan video kampanye berjudul "Love Jin More in Dolby" yang menariknya disutradarai oleh Collin Tilley. Sosok tersebut menjadi pembuat film yang dinominasikan dalam ajang Grammy.

Video kampanye itu menghadirkan bagaimana Dolby Atmos dapat mengubah momen sehari-hari menjadi pengalaman luar biasa dengan menempatkan penggemar tepat di tengah panggung musik, di mana Jin membawakan penampilan powerful yang menjadi ciri khas BTS. Karya ini merupakan bagian terbaru dari kampanye brand global Dolby “Love More in Dolby”, yang merayakan pengalaman hiburan transformatif yang dihidupkan oleh Dolby Vision dan Dolby Atmos di bidang musik, film, gim, dan banyak lagi.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement