Rabu 17 May 2023 08:13 WIB

Deg-degan War Tiket Coldplay Hari Ini, Warganet Yakin Ludes dalam 1 Menit

Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta dimulai pukul 10.00 WIB hari ini.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Poster pengumuman konser Coldplay di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023. Tiket konser Coldplay dijual mulai 17 Mei 2023.
Foto:

Ada pula yang berbagi pengalaman war tiket konser internasional. Warganet tersebut mengaku bisa mendapat tiga tiket langsung saat sore hari dibandingkan jam-jam awal yang sangat sulit. Dia pun menyarankan untuk mengecek website secara berkala.

Tidak lupa, banyak juga yang memilih untuk mengandalkan jasa titip. Umumnya, para pelaku jasa titip ini mematok biaya mulai dari Rp 300 ribuan sampai Rp 500 ribuan.

Pre-sale tiket konser Coldplay hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke virtual account BCA. Sebelumnya, PT Bank Central Asia memastikan kelancaran jaringan saat pre-sale dibuka.

BCA menyebut hal ini juga menjadi komitmennya ikut mendorong bangkitnya industri kreatif di Indonesia. Sementara itu, PK Entertainment juga tampak memberikan sejumlah informasi terkait anjuran, mulai dari bagi kebutuhan khusus, ibu hamil, dan batasan usia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement