Sabtu 20 May 2023 10:45 WIB

Calo Tawarkan Tiket Coldplay dengan Harga Fantastis, Warganet: Murahan Beli OTS!

Warganet lain serukan tidak beli dari calo, biarkan mereka nangis nggak balik modal.

Rep: Gumanti Awaliyah, Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Tampilan situs pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta, Rabu (17/5/2023). Tiket konser Coldplay sudah habis terjual pada Jumat (19/5/2023).
Foto:

Jangan Beli dari Calo

Kelompok penggemar Coldplay tampak geram dengan maraknya aksi calo dalam penjualan tiket. Umumnya, harga tiket bisa naik beberapa kali lipat.

Seorang warganet menunjukan tangkapan layar harga beberapa tiket konser yang naik dua kali lipat. Harga yang dipatok kurang masuk akal.

"Kalau ada calo jual tiket, jangan dibeli biarin calo nangis gak balik modal," kata warganet yang diunggah di Instagram Stories akun @coldplayfasnindonesia, dikutip Jumat (19/5/2023).

Akun komunitas penggemar Coldplay tersebut menyesalkan atas perbuatan oknum calo. Sebab, kesempatan penggemar mendapatkan tiket secara adil semakin kecil.

"Menanggapi perihal ordal/calo, banyak DM yang masuk dari fans lama (berat) dan kita saling bercerita tentang Coldplay," tulis admin lewat Insta Stories.

Kebanyakan penggemar disebut lebih bersiap ikhlas jika tidak bisa dapat tiket dengan harga normal daripada membeli ke calo. Mereka memilih gagal menonton daripada mendukung calo.

"Ketimbang harus rela-rela beli tiket ke para calo sialan ini dengan patok harga yang nggak ngotak," tulis akun tersebut.

Admin grup tersebut sekaligus mengingatkan para followers agar berusaha secara realistis. Para penggemar bisa menggunakan nalar yang sehat.

Calo dianggap sah-sah saja menjual tiket, tapi itu ilega;. Hal itu juga membuktikan mana penggemar yang abal-abal dan serius. "Good luck war tiketnya," lanjut admin merujuk war tiket untuk penjualan umum, Jumat (19/5/2023) mulai pukul 10.00 pagi. Periode prajual telah ditutup dan habis pada 17 Mei.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement