Ahad 02 Jul 2023 13:03 WIB

Pramugara Bagikan Trik Simpel untuk Hindari Kecopetan Saat Berlibur

Waspada, kamar hotel juga bisa dimasuki maling.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Koleksi clutch Balenciaga versi kemasan keripik kentang Lays. Memasukkan barang berharga ke kemasan snack jadi trik hindari pencopetan di lokasi wisata.
Foto:

 

Munoz kemudian menyarankan agar keluarga yang bepergian dengan anak-anak dapat menggunakan popok untuk menyembunyikan barang-barang berharga dan membuatnya terlihat seperti popok kotor. Namun, para ahli di blog Where’s Sharon? memperingatkan untuk tidak melakukan saran ini saat kamar penginapan Anda akan dibersihkan.

"Trik ini juga bisa bekerja dengan baik saat berjalan-jalan," ujar mereka.

Selain itu, pelancong juga bisa menggunakan kantong rahasia di dalam pakaian atau menaruh uang di kitab suci yang biasanya disimpan di laci di samping tempat tidur. Para ahli juga menyebutkan beberapa tempat terburuk untuk menyimpan barang, yaitu lemari pakaian, di bawah tempat tidur, dan di dalam lemari es.

Menyembunyikan barang berharga di dalam koper atau meletakkannya di bawah kasur atau di keranjang cucian juga harus dihindari. Terakhir, pakar perjalanan menyarankan para pelancong untuk melupakan brankas di dalam kamar karena pencuri kemungkinan besar akan menggeledah atau menggondolnya.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement