Selasa 25 Jul 2023 22:14 WIB

'Seven' Debut di No. 1 Billboard Hot 100, Jungkook Banjir Pujian dari Personel BTS

Jungkook BTS sukses besar dengan single solonya, Seven.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan di video musik Seven milik Jungkook. Setelah video klip ini dirilis, Han So-hee merilis foto-foto yang diduga di balik layar syuting.
Foto: BigHit Entertainment
Salah satu adegan di video musik Seven milik Jungkook. Setelah video klip ini dirilis, Han So-hee merilis foto-foto yang diduga di balik layar syuting.

AMEERALIFE.COM, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS telah menempati posisi No. 1 di tangga lagu Billboard Hot 100. Anggota termuda BTS itu memuncaki tangga lagu AS itu dengan lagu solonya featuring Latto, "Seven".

Dengan prestasi yang mengesankan ini, grup K-pop beranggotakan tujuh orang itu secara resmi memiliki enam lagu yang telah mencapai nomor satu di Hot 100. Tidak butuh waktu lama bagi personel BTS untuk membagikan pesan ucapan selamat kepada Jungkook.

Baca Juga

Jimin mengunggah foto pengumuman itu di Instagram-nya. Dia menunjukkan betapa bangganya dia atas pencapaian Jungkook.

"(Emoji tertawa, tepuk tangan, terompet) #jk #seven," tulis Jimin di Instagram, dilansir Korea Boo, Selasa (25/7/2023).

Kemudian, RM muncul untuk membagikan unggahan Jimin itu di Instagram Story-nya. Bahkan, leader BTS itu bercanda memuncaki Mogiboard Hot 100, yang memamerkan foto kakinya dengan tato persahabatan angka 7.

Dalam bahasa Korea, "mogi" berarti nyamuk. Foto kaki RM itu memang menampilkan beberapa bekas gigitan nyamuk.

Selanjutnya, J-hope membagikan bagan 10 chart teratas untuk pekan 29 Juli 2023 Billboard. Bagan itu menampilkan lagu "Seven" milik Jungkook menduduk puncak.

"Selamat, Kkookie (sebutan untuk Jungkook) kami (emoji wajah dengan mata bintang dan cinta)," tulis salah satu rapper BTS itu di Instagram Story-nya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement