Selasa 25 Jul 2023 13:11 WIB

CD Jungkook Di-restock, Fans Jimin BTS 'Tuntut' Keadilan: CD Jimin Kapan?

Tak sedikit fans Jimin menilai agensi BigHit tidak berlaku adil.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin BTS dalam video klip lagu Like Crazy. Fans Jimin meminta BigHit segera merestock CD Like Crazy milik Jimin.
Foto: Hybe Labels
Jimin BTS dalam video klip lagu Like Crazy. Fans Jimin meminta BigHit segera merestock CD Like Crazy milik Jimin.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Para penggemar Jimin BTS telah menyerukan agar CD “Like Crazy” milik idolanya segera di-restock. Melalui media sosial Twitter, penggemar mendesak agar Bighit Music dan Geffen Records segera mengabulkan permintaan mereka.

Please, segera restock 'Like Crazy' dari Jimin,” kata penggemar di akun Twitter Geffen Records seperti dikutip pada Selasa (25/7/2023).

Baca Juga

Tak sedikit juga penggemar Jimin yang menilai agensi tidak berlaku adil. Pasalnya, label rekaman Geffen Records baru saja mengumumkan restock CD single “Seven” Jungkook feat Latto, sementara permintaan untuk me-restock “Like Crazy” belum juga terwujud.

“Bisakah kalian me-restock lagi CD #Likecrazy dari Jimin. Fans telah memintanya selama berbulan-bulan. Bisakan kalian memberikan update ke penggemar kapan ini bisa terjadi? Apakah Jimin dan manajemennya menyadari masalah ini? Terima kasih, berharap BigHit Music segera menanggapi,” kata seorang penggemar dengan akun @jabberjaw**.

“Bisakah kalian me-restock kembali CD ‘Like Crazy’? lagu itu sangat potensial memenangkan dua BBMA,” kata penggemar lain dengan akun @SaraBangtan1**.

"Terima kasih sudah me-restock 'Seven', kami menghargainya. Tapi aku ingin mengingatkan bahwa penggemar sudah meminta selama berbulan-bulan agar 'Like Crazy' di restock. Bighit segera restock 'Like Crazy', banyak penggemar yang menunggu," kata akun @tyngj.

“Like Crazy” dirilis sebagai single kedua dari album studio solo perdana Jimin yang berjudul Face pada tanggal 24 Maret 2023. Lagu bergenre synth-pop yang diproduseri oleh Pdogg dan Ghstloop ini memiliki dua versi yang telah direkam, yaitu satu versi bahasa Korea dan satu versi bahasa Inggris.

Secara lirik, versi bahasa Korea berbicara tentang kesadaran akan kehilangan orang yang dicintai dan berpegang pada kenyataan bahwa mereka masih ada, sementara versi bahasa Inggris membahas beban dari menjadi tenar dan takut kehilangan jati diri. Kedua versi tersebut ditulis oleh Pdogg, Blvsh, Chris James, Ghstloop, Jimin, rekan satu grup BTS, RM, dan Evan.

Single ini menjadi yang pertama dari musisi solo Korea Selatan yang debut di puncak Billboard Hot 100 sejak tangga lagu ini diluncurkan pada tahun 1958. “Like Crazy” juga meraih debut tertinggi untuk artis solo Korea Selatan di UK Singles Chart di posisi delapan.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement