Senin 18 Sep 2023 06:31 WIB

Masih Menyeramkan, The Nun II Duduki Posisi Teratas Box Office

Meski memimpin box office, film itu tak dapat tanggapan baik dari para kritikus film.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Film horor The Nun II mengalahkan A Haunting in Venice dengan memimpin box office akhir pekan kedua pada tahun 2023.
Foto: dok. Warner Bros
Film horor The Nun II mengalahkan A Haunting in Venice dengan memimpin box office akhir pekan kedua pada tahun 2023.

AMEERALIFE.COM,  JAKARTA -- Film horor The Nun II mengalahkan A Haunting in Venice dengan memimpin box office akhir pekan kedua pada tahun 2023. The Nun II dan perluasan dari Warner Bros. Conjuring Universe, akan menyelesaikan akhir pekan kedua dengan 14,7 juta dolar AS.

Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan 14,5 juta dolar AS yang diperoleh A Haunting in Venice, adaptasi terbaru novel detektif Poirot karya Agatha Christie yang disutradarai Kenneth Branagh.

Baca Juga

Dilansir Comic Book, Senin (18/9/2023), A Haunting in Venice, film Poirot ketiga dari Branagh, mendapat sambutan baik dari para kritikus. Salah seorang kritikus Charlie Ridgely memberikan skor bintang tiga. 

"A Haunting in Venice mungkin merupakan kisah Hercule Poirot karya Branagh yang paling tidak seimbang dan rumit. Namun, para penggemar serial ini akan tetap meninggalkan teater dengan perasaan puas," katanya.

The Nun II membuka dan memenangkan box office akhir pekan lalu. Meskipun memimpin box office, film itu kurang mendapat tanggapan baik dari para kritikus dibandingkan para pesaingnya.

Di sisi lain, Equalizer 3 akan memiliki akhir pekan yang luar biasa di box office, mendarat di tempat ketiga dengan lebih dari 7 juta dolar AS. My Big Fat Greek Wedding 3 akan menempati posisi keempat pada akhir pekan kedua di box office. Raksasa box office Barbie akan melengkapi lima besar meskipun sekarang tersedia melalui video premium sesuai permintaan. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement