Senin 30 Oct 2023 18:14 WIB

Penyebab Kematian Aktor Matthew Perry Ditangguhkan, Perlu Penyelidikan Tambahan

Polisi mengatakan tidak ada dugaan pelanggaran dalam kasus kematian Perry.

Rep: Desy Susilawati / Red: Friska Yolandha
Matthew Perry tiba di pemutaran perdana Ride di The Arclight Hollywood Theatre di Los Angeles. Perry, yang berperan sebagai Chandler Bing dalam serial hit Friends, telah meninggal dunia.
Foto:

Perry berterus terang tentang perjuangannya. Dia membuka tentang pemulihannya dari kecanduan dan dedikasinya untuk membantu orang lain dalam memoarnya, “Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing: A Memoir,” yang dia rilis pada November 2022.

“Hal terbaik tentang saya, tidak ada yang lain, adalah jika seseorang mendatangi saya dan berkata, 'Saya tidak bisa berhenti minum, bisakah Anda membantu saya?' Saya bisa mengatakan 'ya' dan menindaklanjuti serta melakukannya,” katanya saat tampil di podcast “Q With Tom Power” tahun lalu untuk mendiskusikan bukunya.

Perry melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia ingin dikenang sebagai seseorang yang hidup dengan baik, dicintai dengan baik adalah seorang pencari dan bahwa hal terpentingnya adalah dia ingin membantu orang.

“Itulah yang saya inginkan,” katanya.

Perry sedang berjuang melawan kecanduan pada puncak karirnya di “Friends” dan mengatakan selama wawancara bahwa karena ini, dia tidak dapat menonton pertunjukan tersebut.

 

Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer dan Matt LeBlanc ikut membintangi bersama Perry di “Friends,” yang berlangsung dari tahun 1994 hingga 2004.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement