Senin 06 Nov 2023 22:35 WIB

Sitha Marino Jadi Cewek Extrovert di Drama Seri Terbarunya

Serial Bandelnya Judith merupakan adaptasi komik remaja karya Komikus Bayu Indie.

Red: Gita Amanda
Sitha Marino memerankan tokoh Judith Olivia dalam serial Bandelnya Judith.
Foto: Dok Pribadi
Sitha Marino memerankan tokoh Judith Olivia dalam serial Bandelnya Judith.

AMEERALIFE.COM, Aktris Sitha Marino, sedang terlibat dalam proyek serial drama remaja adaptasi komik berjudul “Bandelnya Judith”. Dalam serial tersebut, Sitha yang memerankan tokoh utama Judith, harus mengubah karakter kesehariannya yang introvert menjadi gadis extrovert.

“Ada perbedaan dari karakter Judith dengan Sitha. Judith itu sangat extrovert sedangkan Sitha sangat introvert,” ungkap adik dari Putri Marino ini, dikutip dari siaran pers, Senin (6/11/2023).

Baca Juga

Namun pemilik nama lengkap Ni Komang Sitha Dewi Marino mengatakan, ada kemiripan antara dirinya dengan tokoh Judith yang diperankannya tersebut. Yakni sama-sama jahil.

“Ada kesamaannya, itu sama-sama bandel dan jail,” ujar Sitha Marino, menjelaskan kemiripan karakter Judith dengan dirinya.

Serial "Bandelnya Judith" merupakan adaptasi dari komik remaja karya Komikus Bayu Indie. Serial enam episode ini akan digarap oleh sutradara kenamaan, Andri Bachtiar Yusuf dan diproduksi oleh MAXstream bekerja sama dengan rumah produksi E-Motion Entertainment. 

Bandelnya Judith yang akan tayang November ini menggambarkan kisah remaja bernama Judith Olivia, yang mengarungi masa-masa terindah dalam hidupnya, dengan segala cerita tentang cinta, persahabatan, kenakalan, juga pencarian eksistensi dirinya sendiri. Sebuah kisah yang sangat melekat dan dekat dengan remaja saat ini. 

Bandelnya Judith ini menarik karena klasik, tentang cerita anak SMA. Bisa dibilang masa-masa terbaik umat manusia saat mereka remaja. Masa-masa yang mungkin disebut bandel, dan nggak mikirin banyak hal. Saya merasa menyajikan audiovisual sebagai sebuah karya series atau film selalu menjadi hal yang menarik dan menyenangkan,” ujar sutradara yang terkenal melalui film Romeo Juliet tersebut.

Selain Sitha Marino sebagai Judith Olivia, masih ada sederet bintang muda yang akan menghidupkan karakter-karakter dalam komik, seperti Rayn Wijaya yang berperan sebagai Biyan Angga, Irvanno Avryelle sebagai Galih, Biergita Avrilian sebagai Angie, Abigail Maryam sebagai Ella, Daniel Oscar sebagai Rendy, Poppyasya Azzahra Reza sebagai Putri, Andri Sulistiandri sebagai Pak Yon, dan masih banyak lagi.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement