Senin 01 Jan 2024 19:57 WIB

Drama Korea Baru yang Tayang pada Januari 2024, dari Romansa Hingga Fantasi

Dereta drama Korea baru yang tayang pada Januari 2024 terdiri atas beragam genre.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Park Min-young ketika berakting di drama Marry My Husband. Ini menjadi salah satu drama Korea yang tayang pada Januari 2024.
Foto:

5. "Sejak: Charmed Deceit"

"Sejak: Charmed Deceit" tayang perdana mulai 21 Januari di tvN. Romansa sejarah ini menceritakan Pangeran Lee In, yang mendapati dirinya terpecah antara cinta dan kekuasaan.  Bersumpah setia kepada kakak laki-lakinya, Raja Lee Sun, dia membiarkan dirinya disandera oleh Dinasti Qing. Namun, Lee Sun terus membenci saudaranya, menganggapnya lemah.

6. "Flex x Cop"

Menggabungkan kisah kriminal, komedi, dan romansa, "Flex x Cop" berkisah tentang konglomerat generasi ketiga Jin Yin-soo (Ahn Bo-hyun) yang menjadi detektif polisi. Dia berupaya membasmi penjahat dengan menggunakan uang dan koneksi pribadinya. Dengan total 16 episode, serial "Flex x Cop" tayang perdana pada 26 Januari di SBS.

7. "Doctor Slump"

Tayangan komedi romantis ini menceritakan dua sosok dokter sekaligus mantan rival yang bersatu kembali, ahli bedah plastik Yeo Jung-woo (Park Hyung-sik) dan ahli anestesi Nam Ha-neul (Park Shin-hye). Mereka menemukan kenyamanan satu sama lain, dan kisah cinta mulai berkembang. "Doctor Slump" tayang perdana pada 27 Januari di JTBC dan Netflix.

8. "Queen of Divorce"

Sara Kim (Lee Ji-ah) adalah pemimpin perusahaan penyelesaian perceraian Solution. Dia bekerja sama dengan Dong Ki-joon (Kang Ki-young), seorang mantan jaksa, menjadi duo pengacara perceraian untuk mencari penyelesaian terbaik bagi klien yang ingin bercerai. "Queen of Divorce" tayang perdana pada 31 Januari 2024 di JTBC.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement