Rabu 10 Jan 2024 14:32 WIB

Dalam Empat Bulan, Layover V BTS Capai 1 Miliar Streaming di Spotify

V BTS diapresiasi karena menghadirkan musik yang berbeda dari grupnya maupun tren.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Foto resmi pertama V BTS dengan seragam militer muncul di aplikasi The Camp. V sukses besar dengan album solonya, Layover.
Foto:

EP ini dengan kuat mempertahankan posisinya di puncak album dan lagu-lagu teratas pada 2023. Berbagai media ternama seperti NME, Associated Press, Billboard, TimeOut, Rolling Stone, Consequence of Sound, dan banyak lainnya turut menyoroti pencapaian tersebut.

Basis penggemar BTS, Army, yang dikenal dengan dedikasi mereka yang luar biasa, merayakan pencapaian spektakuler ini di platform media sosial. Mereka membuat tagar #LayoVer1BonSpotify menjadi trending topic dengan memenuhi ucapan selamat di kolom-kolom pesan.

Pencapaian ini menandai momen penting bagi V dan juga bukti kuat akan dukungan yang luar biasa dari para penggemar di seluruh dunia.

"Layover kini telah melampaui 1 miliar streaming di Spotify menjadi album Korea tercepat dan album tercepat kedua oleh solois K-pop yang mencapainya. Selamat kepada Taehyung 1 miliar Layover untuk V #LayoVer1BonSpotify," tulis akun @taegu***.

"Album debut Taehyung #V_Layover telah melampaui 1 miliar streaming di Spotify! #LayoVer1BonSpotify 1 MiliarLayover untuk V," tulis akun @VTeamB***.

"Selamat, Taehyung #LayoVer1BonSpotify 1 Miliar Layover untuk V," tulis akun @BTSV_Yout***.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement