Selasa 16 Jan 2024 15:05 WIB

Derita Kanker Stadium 4, Shannen Doherty Mulai Rencanakan Pemakaman

Shannen Doherty terkenal lewat serial TV Beverly Hills, 90210.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Shannen Doherty mengaku tidak ingin orang tertentu datang ke pemakamannya kelak.
Foto:

Sementara itu, pada tahun lalu, Doherty sempat mengungkapkan bahwa dia "terbuka" untuk menemukan cinta lagi. Bintang "Beverly Hills, 90210" yang telah menikah tiga kali itu berbicara tentang adanya pemicu cinta.

"Sesaat saja ketika seseorang mengatakan sesuatu kepada Anda, mantan mengatakan satu hal kepada Anda dan Anda seperti, 'Oke, ya, aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja.' Aku sudah dekat (dengan kematian) dan aku bisa melanjutkan hidup dengan cara yang sangat sehat," ungkapnya kepada laman People.

Doherty sangat ingin menemukan cinta, tapi tidak tahu seperti apa kisah cintanya di masa depan. Doherty juga merasa tidak akan melajang selamanya.

Doherty merasa harus mencintai diri sendiri dan memperhitungkan masa lalu sebelum memutuskan melangkah maju. Ia cukup yakin kelak akan segera bertemu seseorang.

Pada November 2023 lalu, Doherty bercerita tentang kanker payudara yang dideritanya telah menyebar ke tulang. Ia didiagnosis menderita kanker payudara pada 2015, namun kankernya kembali muncul dua tahun kemudian dan kemudian mengidap stadium empat pada tahun 2020.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement