Senin 29 Jan 2024 13:16 WIB

'Love Wins All' Jadi Single Pertama yang Raih 'All Kill' di 2024, IU Terbantu V BTS?

IU comeback dengan single Love Wins All yang video musiknya tampilkan V BTS.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan di video klip IU berjudul Love Wins All yang menampilkan V BTS sebagai model. Ada beberapa detail menarik yang luput dari perhatian fans.
Foto:

Apa itu sertifikasi All Kill?

Di Korea Selatan, sertifikasi "all kill" merupakan pencapaian penting di tangga lagu musik. Artinya, sebuah lagu menduduki puncak berbagai platform dalam satu waktu, termasuk komponen iChart real-time, harian, dan mingguan.

Pencapaian ini diberikan ketika sebuah lagu mengamankan posisi No. 1 di tangga lagu harian dan Top 100 Melon, tangga lagu harian dan real-time Genie dan Bugs, tangga lagu Top Songs YouTube Music, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu real-time FLO dan iChart.

Penggemar yang berbahagia merayakan pencapaian tersebut di media sosial. Mereka menjadikan tagar yang dipakainya sampai mencapai status trending.

"Ini membuktikan mengapa IU disebut sebagai Monster Digital. Pantas mendapatkan lebih banyak pengakuan! Lagu yang bagus! Suara IU sangat bagus," kata penggemar lainnya.

 

Tur Dunia IU H.E.R.

Di sisi lain, superstar K-pop IU alias Lee Ji Eun, akan melakukan debutnya di Amerika Utara. Sebagai bagian dari Tur Dunia H.E.R., dia akan memulai petualangan enam kota di Amerika Serikat dari 15 Juli hingga 2 Agustus 2024.

Penonton di New Jersey, Georgia, Washington DC, Illinois, dan California akan memiliki kesempatan untuk menyimak vokalnya yang penuh rasa selama tur yang sangat dinantikan ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement