Senin 29 Apr 2024 14:37 WIB

Produser Reality Show Korea 'Pick Me Trip in Bali' Dideportasi, Begini Kronologinya

Pick Me Trip in Bali tampilkan Hyoyeon Girls Generation hingga Dita Secret Number.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Personel grup Hyoyeon Girls Generation termasuk dalam daftar orang yang dideportasi bersama produser, kru, dan pemain Pick Me Trip in Bali, Denpasar, Bali, Sabtu (27/4/2024).
Foto:

Dilansir Allkpop, diketahui bahwa staf produksi gagal mendapatkan izin syuting. Akibatnya, paspor seluruh pemeran serta sekitar 30 anggota kru syuting ditangkap oleh otoritas setempat.

Para kru diselidiki saat berada di hotel mereka. Investigasi tersebut diyakini akan selesai awal pekan depan. Salah satu orang dalam berkomentar ini adalah situasi yang memalukan.

"Untuk saat ini, kami tidak dapat menilai situasi dengan benar sampai penyelidikan selesai. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kru kembali secepat mungkin,"  kata orang dalam itu.

Salah satu pemain, Choi Hee, cukup banyak mengunggah foto-foto saat dia berada di Bali melalui akun Instagram-nya, @choiheeann. Foto terakhirnya di Bali diunggah tiga hari yang lalu.

Tampak Choi menggunakan gaun berwarna hijau dan topi. Dia difoto dari arah belakang. Dia menyertakan caption yang ditulis dalam bahasa Korea.  

"Balli yang indah…???? ???? Tempat seperti itu yang ingin saya datangi lagi ketika saya pergi ????. + Pakaian Bali cantik," tulis Choi di caption foto.

Sementara itu, unggahan di feed Instagram  Hyoyeon Girls’ Generation (@hyoyeon_x_x) yang terbaru tidak memperlihatkan aktivitasnya di Bali. Postingan terakirnya adalah fotonya saat akan bergabung di acara SummerFest tahun ini. Foto tersebut dia unggah pada 19 April.

"28 Juni 2024 “SUMMERFEST” Ayo. Aku senang bisa bergabung dengan lineup Summer Fest! Jangan lewatkan acara seru ini! ????????

???? Downtown Milwaukee di sepanjang Danau Michigan

#summerfestival," tulis Hyoyeon di caption foto tersebut.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement