Jumat 03 May 2024 18:05 WIB

Echosmith dan The Fray akan Tampil di Gelaran Konser Playboox 2024

Harga tiket Playboox 2024 mulai dari Rp 1,84 juta.

Red: Friska Yolandha
Poster Playboox 2024.
Foto: Antara
Poster Playboox 2024.

AMEERALIFE.COM,  JAKARTA -- Grup band asal Amerika Serikat (AS) Echosmith dan The Fray akan tampil memeriahkan gelaran konser bertajuk Playboox 2024 yang digelar oleh Playboox.id pada 8 Juni 2024 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Tiket konser sudah bisa dibeli melalui aplikasi Transjakarta.

“Kali ini, Playboox.id menggelar Playboox 2024 yang akan menghadirkan dua band ternama, yaitu The Fray dan Echosmith dalam sebuah konser musik yang mengusung tema ‘Mempertemukan Jakarta’,” kata Director Playboox.id Bambang Parikesit, dikutip dari keterangan persnya, Jumat (3/5/2024).

Baca Juga

Nantinya, Playboox bakal menjadi acara tahunan di Indonesia yang akan menampilkan grup band internasional dan grup band Indonesia ternama lainnya. 

Tiket konser Playboox 2024 bisa didapatkan di aplikasi Transjakarta dan laman situs resmi www.tribaltix.com mulai Jumat, 3 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. Ada sejumlah kategori tiket yang dapat dipesan oleh pengunjung, mulai dari VIP BOX seharga Rp 4,6 juta hingga kategori 4 dengan harga Rp 1,84 juta (di luar pajak pemerintah sebesar 15 persen, tetapi sudah termasuk biaya admin).

Selain itu, terdapat tiga fase pembelian tiket untuk Playboox 2024, yakni Early Bird pada 3-13 Mei 2024, Pre Sale pada 14-26 Mei 2024, dan Normal Price pada 27-8 Juni 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi aplikasi Transjakarta serta laman situs resmi www.tribaltix.com dan www.playboox.id.

Sedikit mengenai Echosmith, grup band satu ini digawangi oleh Sydney (vokal, keyboard), Noah (bass, vokal, produksi), dan Graham Sierota (drum). Echosmith telah dikenal melalui sejumlah lagu hit mereka, seperti "Cool Kids", "Counting Stars", dan "Goodbye, Goodbye".

Bahkan, Echosmith telah berhasil meraih berbagai penghargaan, salah satunya di ajang MTV Video Music Award dan Teen Choice Award.

Sementara The Fray merupakan band asal Denver, Amerika Serikat yang digawangi oleh Joe King (gitar, vokal), Dave Welsh (gitar), dan Ben Wysocki (drum). The Fray pun telah merilis sejumlah lagu, antara lain "Over You", "How to Save a Life", dan "You Found Me".

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement