Rabu 08 May 2024 15:35 WIB

Kim Soo-Hyun Jadi Sorotan, Lakukan Adegan Nangis Hingga Bawa Sampah Sendiri di Baeksang

Aktor Korea Kim Soo-hyun menjadi sorotan di Baeksang Art Awards 2024.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Kim Soo-hyun saat berakting di serial drama Queen of Tears. Kim Soo-hyun melakukan adegan tersebut di acara Baeksang Art Awards 2024.
Foto: Dok. TvN
Aktor Korea Kim Soo-hyun saat berakting di serial drama Queen of Tears. Kim Soo-hyun melakukan adegan tersebut di acara Baeksang Art Awards 2024.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Serial TvN “Queen of Tears” mungkin sudah berakhir, tapi banyak penonton masih terkesan dengannya, terutama karakter Baek Hyun-woo yang diperankan oleh Kim Soo-hyun. Misalnya adalah adegan improvisasinya yang sedang menangis menjadi viral.

Baeksang Arts Awards ke-60 diadakan pada 7 Mei 2024. Kim Soo-hyun hadir karena ia dinominasikan untuk Aktor Terbaik (K-Drama) lewat perannya sebagai Baek Hyun-woo. Namun ia tidak menang, tetapi justru memenangkan PRIZM Popularity Award.

Baca Juga

“Maksudnya Kim Soo-hyun tidak memenangkan aktor terbaik setelah melakukan adegan ini?! tulis akun @baeksubiin sembari menyematkan adegan viral tersebut.

Kim Soo-hyun juga dipuji karena perhatiannya di acara tersebut. Dia dengan sopan meminta para penggemarnya untuk tenang. Sebelum pergi, dia membawa sampahnya dan tidak meninggalkannya di atas meja.

Meski begitu, penggemar Kim Soo-hyun disuguhi banyak momen lucu. Dia bahkan memberikan ekspresi adegan viral "mabuk lucu" dari “Queen of Tears”. “???? | #KimSooHyun dan adegan 'mabuk lucu' ikoniknya di #QueenOfTears dalam Baeksang Arts Awards ke-60,” tulis akun @dailysoohyun. Fans tidak bisa melupakan betapa lucunya dia, karena dia langsung melakukan adegan tangisan itu.

“Kim Sok-hyun diminta melakukan tangisan Baek Hyun-woo SANGAT LUCU #BaeksangArtsAwards2024 #KIMSOOHYUNxBAA2024 #KimSooHyun. Kim Sok-hyun tidak melupakan tugasnya sebagai raja air mata #1,” tulis akun @soohyawn. Adegan ini akan selalu menjadi adegan ikonik. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement