Rabu 05 Jun 2024 08:59 WIB

Haechan dan Johnny NCT Dituduh Terlibat Skandal Seksual di Jepang

Rumor tentang Haechan dan Johnny NCT menghebohkan pencinta K-pop.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Personel NCT, Johnny. Johnny dan NCT dituduh terlibat skandal seksual di Jepang.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Personel NCT, Johnny. Johnny dan NCT dituduh terlibat skandal seksual di Jepang.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Haechan dan Johnny dari grup K-pop NCT dituduh melakukan tindakan tidak senonoh kepada penggemar. Kedua idol K-pop tersebut dituduh melakukan aktivitas seksual dengan tiga perempuan saat berada di Tokyo, Jepang, di mana dua orang di antaranya adalah penggemar NCT.

Dilansir Koreaboo, Rabu (5/6/2024), skandal ini bermula ketika sebuah akun @kira_ceo_ma*n, mengunggah serangkaian foto dan cicitan yang menghasut. Akun tersebut dimiliki oleh seorang tokoh terkenal di industri hiburan malam Jepang yang membantu menghubungkan para gadis dengan host bar, klien kelas atas, dan sponsor operasi plastik.

Baca Juga

Mereka secara langsung menyebut nama anggota NCT Johnny dan Haechan dalam cicitan tersebut, dengan mengeklaim bahwa kedua pria tersebut telah berhubungan seks dengan tiga gadis. Mereka juga mengeklaim bahwa gadis-gadis tersebut bekerja di industri hiburan malam sebagai hostes kabaret.

Cicitan itu juga disertai dengan foto-foto, menyertakan tangkapan layar yang diambil dari salah satu feed media sosial gadis-gadis tersebut, tempat mereka berpose dengan kunci kamar hotel. Hotel tersebut milik The Capitol Hotel Tokyo, tempat Haechan mengadakan siaran langsung sekitar waktu yang sama.

Meskipun dengan cepat cicitan tersebut dihapus, namun informasi yang dibagikan akun @kira_ceo_ma*n telah menyebar dan langsung trending di X. Warganet kini berkumpul untuk menerjemahkan postingan media sosial dari para wanita yang diduga terlibat dalam pertemuan tersebut.

Salah satu foto yang menampilkan kartu kunci hotel dan tiga tangan wanita menyatakan, “Ah, rasanya seperti akan mati. Tolong selamatkan aku LOL. Johnny dan Haechan akan menidur*ku”.

Menurut para wanita tersebut, mereka tidak tahu akan bertemu dengan para anggota NCT pada malam itu karena manajer mereka bertindak sebagai perantara. Para wanita mengeklaim, kedua anggota NCT telah memesan mereka melalui aplikasi layanan Teco, yang memungkinkan pengguna untuk membayar wanita untuk menemani minum alkohol dan layanan seksual.

Ketiga wanita lainnya membagikan foto para penggemar sasaeng di luar hotel, menulis, "Aku senang melihatnya. Aku benar-benar minta maaf, tetapi saat kalian menunggu di sana, Johnny dan Haechan sedang menidur*ku. Maaf".

Salah satu wanita yang diduga terlibat disebut-sebut bernama Miu. Miu diduga sering bertemu dengan para selebritas, dan dikatakan bahwa dia telah belajar di Korea Selatan selama 3 bulan. Dalam sebuah postingan di media sosial, ia menulis, “Hanya Jungwoo yang ada di sini,” mengacu pada anggota NCT lainnya.

Ia memposting foto tersebut tak lama setelah membagikan percakapan teks yang ia lakukan dengan seorang teman yang mengatakan kepadanya, “Sepertinya, NCT akan datang hari ini. Bisakah kamu datang? Semuanya akan hadir di sana”. Warganet juga menemukan bahwa Miu adalah penggemar dari anggota NCT, Doyoung, dan ia dikabarkan masih bersahabat dengan para anggota NCT meskipun ada kontroversi.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement