Jumat 21 Jun 2024 18:32 WIB

Mengenal Laptop yang Terintegrasi dengan Kecerdasan Buatan

ASUS AI adalah laptop yang tidak hanya tangguh, tetapi juga cerdas.

Red: Erik Purnama Putra
Consumer Business Development Manager ASUS Indonesia, Frank Wang.
Foto: Republika.co.id
Consumer Business Development Manager ASUS Indonesia, Frank Wang.

AMEERALIFE.COM,  JAKARTA -- Pesatnya perkembangan teknologi membuat kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) menjadi bagian integral dalam banyak aspek kehidupan, termasuk di dunia komputasi. Perkembangan AI yang sangat pesat membuat perangkat komputasi kini harus mampu mengintegrasikan AI ke dalam produknya.

Tidak hanya soal menghadirkan hardware yang mampu memproses AI secara efisien, tetapi juga memberikan pengalaman AI terbaik kepada para pengguna. Menjawab tren tersebut, ASUS AI hadir di Indonesia, dengan standar laptop AI yang dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

ASUS AI tak hanya merevolusi cara seseorang berinteraksi dengan laptop, tetapi juga menetapkan benchmark bagi laptop yang siap mendukung aplikasi berbasis AI. ASUS AI telah diintegrasikan ke dalam berbagai lini produk, memastikan bahwa setiap laptop yang mengusung logo tersebut telah lulus serangkaian persyaratan ketat.

"Keunggulan laptop ASUS AI tidak hanya terbatas pada aspek hardware semata. ASUS memahami bahwa pengalaman pengguna adalah hal yang tak terpisahkan dari produk berkualitas," kata Consumer Business Development Manager ASUS Indonesia, Frank Wang di Jakarta, Jumat (21/6/2024).

Hal itu menjadi bukti komitmen ASUS dalam menyediakan laptop yang tidak hanya memiliki performa tinggi, tetapi juga memiliki fitur canggih yang dapat mendukung berbagai aplikasi AI. Dengan ASUS AI, pengguna dapat dengan mudah memilih laptop yang tidak hanya tangguh, tetapi juga cerdas dan siap menghadapi tantangan teknologi.

"Setiap laptop ASUS AI juga dilengkapi dengan berbagai software yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan pengguna," ucap Frank.

Salah satu contoh andalan ASUS dalam lini produk ini adalah Zenbook 14 OLED yang telah hadir dengan dua varian, UX3405 dan UM3406. Kedua laptop ini menawarkan kombinasi antara desain mewah dan performa tinggi, menampilkan prosesor Intel Core Ultra Seri 1 pada varian UX3405 dan AMD Ryzen 8040 Series pada varian UM3406.

Layar sentuh ASUS Lumina OLED yang menjadi ciri khas seri ini menjanjikan pengalaman visual yang tajam dengan warna yang akurat dan kecerahan yang tinggi. Teknologi AI yang ditanamkan dalam kedua laptop memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman meeting online lebih berkualitas dengan ASUS AiSense Camera dan AI Noise Cancelation, serta meningkatkan produktivitas dengan dukungan Windows 11.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement