Kamis 27 Jun 2024 17:08 WIB

Film Horor Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu Rilis Poster, Kapan Tayang?

Film Dosen Ghaib diangkat dari legenda urban yang sempat populer.

Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di teaser trailer film horor Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu. Rumah produksi Dee Company merilis official poster Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu.
Foto: Dok. Instagram/deecompany_official
Salah satu adegan di teaser trailer film horor Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu. Rumah produksi Dee Company merilis official poster Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Rumah produksi Dee Company merilis poster terbaru dari film horor Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 15 Agustus 2024.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis (27/6/2024), Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu diangkat dari kisah legenda urban yang sempat populer di beberapa kampus di Indonesia. Dari sana, Dee Company mulai merangkum cerita-cerita tersebut menjadi sebuah karya film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan ditulis oleh Evelyn Afnilia.

Baca Juga

"Official poster Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu," tulis Dee Company melalui akun X resminya, Rabu (26/6/2024).

Pada poster Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu menampilkan sosok dosen yang sedang mengajar, tetapi memiliki tinggi badan tidak masuk akal hingga mencapai langit-langit ruangan kelas. Selain itu, kaki dosen itu terlihat mengambang tanpa memijak lantai dengan suasana kelas yang terlihat mencekam.

Sementara itu, produser film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu dan CEO Dee Company Dheeraj Kalwani berharap film ini dapat memberikan pesan baik untuk para penonton. "Kami ingin membuat cerita film yang dekat dengan keyakinan mahasiswa tentang dosen ghaib,” kata Dheeraj.

Dia mengatakan, “Namun, sebagaimana fungsi pendidikan, film ini tentu menyelipkan pesan kuat”.

Dibintangi oleh Rayn Wijaya, Ersya Aurelia, Endy Arfian, dan Annette Edoarda, film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu mengisahkan seorang dosen killer (galak) bernama Pak Bakti yang ditakuti oleh semua mahasiswa di kampusnya mengajar. Kredibilitas dan nama baiknya dipertaruhkan ketika empat mahasiswanya yakni Amelia, Emir, Maya, dan Fattah dinyatakan gagal dalam mengikuti mata kuliahnya.

Keempat mahasiswa itu pun diwajibkan untuk mengambil kelas semester pendek dan memperbaiki nilai mereka. Sayangnya, kelas semester pendek itu berubah menjadi pengalaman mengerikan hingga mereka ingin keluar kelas. Ada apa dengan mereka? Nantikan penayangan film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 15 Agustus 2024.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement