Kamis 27 Jun 2024 18:42 WIB

Colorbox: Evolusi Fashion Remaja Putri yang Berani Bereksplorasi

Jenama fashion Colorbox meluncurkan identitas dan semangat baru.

Rep: Mgrol152/ Red: Qommarria Rostanti
Jenama fashion Colorbox meluncurkan identitas dan semangat baru Never Just One Thing di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (26/6/2024).
Foto: Dok. Colorbox
Jenama fashion Colorbox meluncurkan identitas dan semangat baru Never Just One Thing di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Jenama fashion Colorbox meluncurkan identitas dan semangat baru "Never Just One Thing". Melalui kampanye ini, jenama yang yang merupakan bagian dari Delamibrand (grup ritel Indonesia sejak 1979) berharap dapat menjadi teman terbaik bagi remaja perempuan yang sedang menjalani serunya fase bereksplorasi.

Creative partner Colorbox Frances Cherry mengatakan "Never Just One Thing Campaign" adalah sebuah selebrasi untuk para remaja perempuan dalam masa eksplorasi mereka mencari jati diri. "Spiritnya di sini mengusung keberagaman dan kebebasan untuk berekspresi,” ujar Cherry," saat jumpa pers di Mall Kota Kasablanka, Rabu (26/6/2024).

Baca Juga

Dia menyebut, mendapatkan insight menarik selama pembuatan kampanye yaitu bahwa Gen Z sangat terbuka terhadap informasi apapun sehingga Gen Z tidak sungkan mencoba hal baru. Colorbox percaya bahwa setiap warna menambah keceriaan dalam hidup dan fashion adalah cara kuat untuk menunjukkan siapa diri kita. Dengan koleksi yang beragam dan penuh variasi, Colorbox memfasilitasi solusi remaja perempuan untuk bereksperimen, mix and match, dan menemukan gaya unik mereka sendiri yang luas dan beragam.

Creative Lead Colorbox Tiffany Farial mengatakan rebranding Colorbox terinspirasi oleh keinginan untuk mengikuti perkembangan industri fashion yang kreatif dan menyediakan platform bagi individu untuk bereksperimen dengan gaya mereka. "Kampanye 'Never Just One Thing' mencerminkan tujuan untuk memberi remaja perempuan kesempatan mengekspresikan diri dengan berbagai gaya. Proses kreatif kami berfokus pada menciptakan perasaan dinamis, segar, trendi, dan ekspresif. Ini adalah perjalanan yang sangat menyenangkan dan menarik," ujar Tiffany.

Peluncuran ini tidak hanya memperkenalkan logo baru Colorbox, tetapi juga merayakan semangat keberagaman dan kebebasan berekspresi.

“Ingat, satu style itu tidak pernah mencerminkan kepribadian kita. Jadi, jangan takut mencoba hal yang baru,” kata Brand Manager Colorbox Novi Thomas.

Colorbox menggelar event "Never Just One Thing" selama 5 hari dari tanggal 26 hingga 30 Juni di Fashion Atrium, Kota Kasablanka Mall. Acara ini bertujuan memberikan ruang bagi remaja perempuan untuk mencoba hal-hal baru yang mungkin sebelumnya belum berani mereka coba, membuka ruang eksplorasi untuk menemukan hal-hal menarik

dan pengalaman unik dalam fase pencarian jati diri mereka.

"Peluncuran logo baru Colorbox menandai era baru dalam komitmen kami terhadap inovasi dan kualitas," ujar Brand Leader Delamibrands, Susanna.

Dia mengatakan, logo ini tidak hanya mencerminkan evolusi merek Colorbox tetapi juga dedikasi kami untuk terus mendukung remaja perempuan dalam mengekspresikan diri mereka dengan

percaya diri dan penuh semangat. "Kami percaya bahwa identitas baru ini akan memperkuat posisi Colorbox sebagai pemimpin dalam industri fashion remaja”, ujarnya.

Dengan berbagai kegiatan menarik seperti Product Showcase yang menampilkan beragam koleksi terbaru Colorbox yang dapat dicoba dan dipadupadankan oleh para pengunjung untuk menciptakan style mereka sendiri, instalasi Fitting Room yang memungkinkan pengunjung merasakan pengalaman menjadi bagian dari foto kampanye Colorbox yang terbaru, Thematic Community Event & Workshop yang mengundang berbagai komunitas dengan tema berbeda-beda setiap harinya sebagai pemandu workshop dan karaoke bersama, serta DIY Souvenir di “Charm Your Way” corner yang memfasilitasi pengunjung untuk memilih dan menyusun

suvenir mereka sendiri hingga menjadi buah tangan yang unik sesuai dengan karakter masing-masing.

Pada Jumat (28/6/2024), Colorbox juga akan menghadirkan guest star Phrince yang akan ikut bereksperimen di event ini dan meramaikan sesi K-Pop noraebang. "Never Just One Thing" merupakan perayaan proses pencarian dan eksplorasi para remaja perempuan. Colorbox berharap spirit ini dapat menginspirasi mereka untuk berani mencoba berbagai hal baru dan menunjukkan apapun yang mereka sukai. Termasuk dalam menunjukkan jati diri dalam memilih pakaian dan menciptakan style mereka sendiri dengan produk-produk Colorbox.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement