Rabu 17 Jul 2024 19:53 WIB

Segar dan Manis dalam Satu Olesan, PINK Skin Hadirkan Produk Lotion Pertamanya

Glow & Moist Perfume Lotion merupakan produk pertama dari PINK Skin.

Red: Qommarria Rostanti
Produk Glow & Moist Perfume Lotion dari PINK Skin.
Foto: Dok. Republika/Qommarria Rostanti
Produk Glow & Moist Perfume Lotion dari PINK Skin.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA — Lotion dengan aroma manis dan segar dapat memberikan sensasi menyenangkan dan membangkitkan semangat saat digunakan. Aroma manis dan segar dapat memberikan efek relaksasi dan mood booster.

Manfaat utama memakai lotion adalah untuk melembapkan kulit. Kulit yang lembap akan terasa halus, kenyal, dan tidak kering. Lotion membantu menjaga keseimbangan air di dalam kulit sehingga kulit terhindar dari kekeringan, iritasi, dan penuaan dini.

Baca Juga

Lotion dapat membantu melindungi kulit dari berbagai faktor eksternal yang dapat merusak kulit, seperti polusi udara, paparan sinar matahari, dan radikal bebas. Lotion umumnya mengandung bahan-bahan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat faktor-faktor tersebut.

Saat ini, cukup banyak lotion hadir dengan berbagai aroma manis yang memikat, menghadirkan sensasi aromaterapi yang menenangkan dan membangkitkan semangat. Salah satu lotion terbaru yang layak dicoba yaitu Glow & Moist Perfume Lotion dari PINK Skin. Jenama dari PT Bina Karya Prima (BKP) ini memiliki unsur Korea dalam jenama DNA-nya. Glow & Moist Perfume Lotion merupakan produk pertama dari PINK Skin.

”Kombinasi sempurna dari kemewahan wangi fine fragrance yang tahan lama dan nutrisi dari premium body lotion untuk authentic glowing skin ala K-Beauty dihadirkan dalam satu produk PINK Skin ini,” kata Brand Manager PT Bina Karya Prima, Fiona Indriani Ranti, dalam keterangan rtertulis yang diterima Republika.co.id, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, berbeda dengan body lotion pada umumnya, parfum pada PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion ini dibuat dengan senyawa aromatik terbaik. “Aromanya akan melekat di kulit dan memberikan pengalaman sensorial seperti pemakaian parfum mewah yang tahan lama,” kata dia.

PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion diperkaya dengan kolagen untuk mempertahankan kekenyalan kulit. Teksturnya ringan dan tidak lengket. PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion saat ini hadir dalam empat varian dengan wangi dan karakter yang berbeda-beda yakni Forget Me Not, First Love, Shining Star, dan Sweet Rose.

Tips memakai lotion agar hasil maksimal:

-Gunakan lotion setelah mandi atau saat kulit terasa kering. Pastikan kulit Anda bersih dan kering sebelum mengaplikasikan lotion.

-Ambil secukupnya lotion. Tuangkan secukupnya lotion ke telapak tangan Anda.

-Gosokkan lotion ke seluruh tubuh. Ratakan lotion secara merata ke seluruh tubuh, mulai dari telapak kaki hingga leher.

-Fokuskan pada area yang kering. Berikan perhatian lebih pada area yang kering, seperti siku, lutut, dan tumit.

-Gunakan secara rutin. Gunakan lotion secara rutin, minimal dua kali sehari, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement