Jumat 26 Jul 2024 18:11 WIB

Marcella Zalianty Dorong Anaknya Jadi Pegolf Dibandingkan Pebalap

Marcella Zalianty berusaha memperkenalkan olahraga golf kepada anaknya.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Marcella Zalianty. Aktris Marcella Zalianty mengaku sengaja mendorong kedua anak laki-lakinya untuk menjadi pegolf.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Marcella Zalianty. Aktris Marcella Zalianty mengaku sengaja mendorong kedua anak laki-lakinya untuk menjadi pegolf.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Aktris Marcella Zalianty mengaku sengaja mendorong kedua anak laki-lakinya untuk menjadi pegolf dibandingkan mengikuti jejak ayahnya yang legenda balap mobil Indonesia, Ananda Mikola. Dia menduga, bakat anak keduanya di bidang golf. 

"Ya saya memang sengaja mendorong untuk menyukai olahraga itu," kata Marcella saat acara memperkenalkan dua pegolf muda, Asyrafa Danish Suryanto dan Eugene Emmanuel Tanyongjaya, yang mewakili Indonesia dalam 100plus SRIXON Junior Championship 2024 di Jakarta, Jumat (26/7/2024) sore.

Baca Juga

Marcella memiliki dua putra yakni Kana Mahatma dan Ayrton Magali Sastra. Dia mengaku selalu berusaha memperkenalkan kegiatan positif kepada anak-anaknya, khususnya olahraga.

Marcella menyadari anaknya berada dalam umur yang memiliki banyak energi sehingga membutuhkan penyaluran dan merasa golf membuatnya merasa tenang dan tidak perlu mengkhawatirkan keselamatan kedua anaknya. Selain mendapatkan manfaat fisik, perkembangan mental atau karakter yang tenang juga terbangun melalui golf.

"Sebenarnya anak saya juga kadang latihan gokar bersama bapaknya, cuma yang rutin atau intens ya golf," kata perempuan yang sudah membintangi puluhan film dan sinetron tersebut.

Marcella mengatakan, walaupun ada dorongan dari dirinya, namun keputusan akhir tetap dikembalikan kepada anaknya dalam memilih olahraga mana yang mau dijadikan jalan hidup mereka. Pegolf muda Asyrafa Danish Suryanto dan Eugene Emmanuel Tanyongjaya mewakili Indonesia dalam "100plus SRIXON Junior Championship 2024" di Malaysia, pada 29 Juli-1 Agustus. Keduanya adalah anggota Indonesia Junior Golf yang telah melalui proses seleksi ketat untuk mewakili Indonesia dalam ajang internasional di Malaysia itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement