Ahad 08 Sep 2024 12:45 WIB

Tak Ada Perjanjian Pranikah, Perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck Malah Jadi Rumit

Perceraian Lopez dan Affleck lebih rumit karena berkaitan dengan harta bersama.

Rep: Eva Rianti/ Red: Friska Yolandha
 Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- ‘Cinta tidak memerlukan biaya’. Tetapi perpisahan pasangan seleb Jennifer Lopez (55 tahun) dan Ben Affleck (52 tahun) diisukan bisa menjadi begitu mahal.

Dikutip dari People, perpisahan Lopez dan Afflek dikabarkan berpotensi menjadi buruk, menurut seorang sumber. Pasalnya, pasangan tersebut tidak memiliki perjanjian pranikah ketika mereka kawin lari di Las Vegas pada 2022 lalu. 

Baca Juga

Sumber tersebut menyatakan, Lopez dan Affleck saat ini sedang dalam proses mediasi dengan pengacara terkemuka Laura Wasser (klien sebelumnya termasuk Kim Kardashian dan Kevin Costner). Namun, diungkapkan bahwa ada beberapa masalah keuangan dalam proses tersebut. 

Dalam petisi cerai Lopez pada 20 Agustus —yang diajukannya pada peringatan dua tahun perayaan pernikahannya dengan Affleck di tanah miliknya di daerah Savannah— ia menulis bahwa aset mereka tidak diketahui olehnya saat ia mengajukannya.

Menurut hukum negara bagian California, hanya pendapatan yang diperoleh Lopez dan Affleck atau aset yang mereka peroleh selama dua tahun pernikahan mereka yang akan dianggap sebagai harta bersama dan dapat dibagi.

Namun, itu bukanlah jumlah yang kecil. Mereka membeli rumah mewah di Beverly Hills pada Juli 2023, yang mereka daftarkan seharga 68 juta dolar AS. Dan masing-masing dilaporkan telah menghasilkan jutaan dolar melalui film dan dukungan seperti iklan Dunkin.

Saat Lopez dan Affleck mencoba menyelesaikan masalah keuangan, beberapa sumber telah membagikan detail baru tentang keadaan perpisahan mereka, yang menurut orang dalam sebagian disebabkan oleh kepribadian mereka yang sangat berbeda.

Dalam petisi perceraian, Lopez, yang memiliki anak kembar berusia 16 tahun, Max dan Emme, dengan mantan suaminya Marc Anthony, mencantumkan tanggal perpisahan pada 26 April, saat ia berada di daerah New York untuk syuting Kiss of the Spider Woman, sementara Affleck kembali ke LA.

“Ben (Affleck) mulai memindahkan barang-barangnya dari rumah mereka saat Jennifer berada di New York pada April, yang secara efektif mengejutkannya,” kata sumber tersebut, menambahkan bahwa saat Lopez kembali ke L.A. pada Mei, ia tidak mau menjawab pesan teks atau panggilan telepon. Seorang perwakilan Affleck belum menanggapi permintaan komentar mengenai hal tersebut. 

Affleck telah menghabiskan....

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement