Senin 09 Sep 2024 16:17 WIB

Army Rayakan Festa Vol. 2 di Jakarta, 'Pecah' Banget!

Ada sekitar 1.200 Army (penggemar BTS) yang menghadiri acara K-Playlist Festa.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Qommarria Rostanti
Festa Vol 2 Army dimeriahkan bintang dari Indonesia hingga Korea di Kuningan, Jakarta.
Foto: Dok. K-Playlist
Festa Vol 2 Army dimeriahkan bintang dari Indonesia hingga Korea di Kuningan, Jakarta.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Army, nama fans dari grup K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), meriahkan Festa di Kuningan, Jakarta, pada Ahad (8/9/2024). Fan gathering ini digelar K-Playlist untuk yang kedua kalinya.

Gokil sih! K-Playlist Festa pecah banget, seru banget acaranya, aku sama teman-teman Army yang lain menikmati banget acara dari awal sampai akhir, sampai suara habis!” kata salah satu Army yang hadir dalam acara ini.

Baca Juga

Fan gathering kali ini menjadi salah satu acara pertemuan hingga silaturahim terbesar Army di Indonesia dengan jumlah 1.200 partisipan. Acara ini dimeriahkan oleh performance dari girl group StarBe, Reza Darmawangsa, boy group NEVEL, Bertrand Tio, dan juga idol asal Korea Selatan Jung Wooseok (member Pentagon) dan Griffy.

Selain hiburan, Army juga mendoakan yang terbaik untuk BTS yang bertepatan dengan masa ulang tahun RM dan Jeon Jungkook. Dokter Reisa Broto Asmoro ikut memberikan kejutan untuk birthday project Jungkook BTS mewakili para penggemar yang datang.

Dokter cantik itu sudah lama menjadi Army lantaran menerima energi positif dan selalu mendapat dukungan dari fandom tersebut. Reisa mengungkapkan dirinya mulai jatuh cinta pada boy grup BTS sejak bertahun-tahun lalu yang kemudian kesukaannya itu semakin besar semenjak BTS tampil di acara-acara internasional seperti UNICEF.

"Aku rasain banget energi positif dari BTS, dan Army itu seru-seru banget ya. Aku sampai gulung-gulung gelinding ke relung lautan terdalam dan nggak bisa balik lagi tuh pas lihat mereka speech di internasional segala macam," kata Reisa.

 

Co-Founder dari K-Playlist, Jennifer Heryanto mengungkapkan bahwa perayaan ini juga sebagai apresiasi untuk produk asli Indonesia dan juga apresiasi talenta anak bangsa.

“Kami bangga acara perayaan Army ini 100% didukung oleh brand-brand asli Indonesia, juga menampilkan talenta-talenta muda musik Indonesia baik boy group, girl group, maupun solo. Kami juga sangat berterima kasih atas antusiasme Army dan pencinta K-pop yang luar biasa, bahkan ada yang spesial datang dari Palembang, Lampung, Bandung, Sumedang, Sukabumi, dan kota-kota lainnya,” kata dia.

Partisipan dari K-Playlist Festa Vol.2 ini mendapatkan berbagai produk spesial dari Chocolatos, Gery, brand bedding Kintakun, voucher Waroeng Steak & Shake, dan juga makan malam gratis dari Ramen YA. Dalam acara K-Playlist Festa Vol.2, para penggemar dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti peluncuran produk kolaborasi lisensi karakter terkait BTS seperti Chocolatos edisi TinyTAN dan set bedding Kintakun edisi BT21 Minini, norae party (karaoke bersama) dan juga mengikuti random play dance dengan banyak hadiah yang menarik.

Suasana di Ciputra Artpreneur semakin meriah, ketika para guest star naik ke atas panggung dan membawakan lagu andalan masing-masing yang disambut dengan teriakan para penggemar. Tak hanya itu, pada sesi norae party, para penggemar secara kompak menyanyikan setiap lirik lagu, menjadikan suasana semakin seru, sekaligus mengobati rasa rindu akan sang idola. Perayaan kali ini juga terasa spesial dengan live performance dari idol Korea yang khusus datang ke Jakarta.

K-Playlist, yang menaungi lebih dari 20 komunitas fans K-pop dan drama Korea di Indonesia, selalu sukses mengadakan event besar seperti fan gathering berbagai fandom K-pop. Selain itu, K-Playlist juga telah membantu brand Indonesia untuk bekerjasama dengan idol K-Pop, baik untuk menjadi brand ambassador ataupun kerja sama product licensing.  

“Sebagai yang terdepan di Indonesia dalam menggarap kerja sama dengan Korea, K-Playlist mempunyai spirit untuk membantu brand ke level internasional dan juga menumbuhkan kecintaan fans kepada brand yang mendukung secara resmi sosok idola global dengan karya yang menginspirasi kehidupan mereka,” kata Jennifer.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement